MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150, Spirit Performa nan Makin Mendominasi

AUG 12, 2021@20:15 WIB | 320 Views

Kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS sebagai bagian dari line up Vespa GTS yang begitu terkemuka. Seri teratas dari rangkaian produk Vespa, Vespa GTS selalu memiliki karakteristik unik sebagai Vespa berbadan besar “Vespone” yang bertenaga. Pada seri terbaru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Desain modern klasik secara sempurna sehingga Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS memperlihatkan kesan dinamis yang elegan namun tetap mendominasi dan mempertegas tampilan sporty penuh gaya a la Vespa.

Seri Vespa GT (Gran Turismo) modern dikembangkan dari tipe Vespa GS, salah satu seri Vespa yang terkenal dan monumental dengan sejarah dan kredensial performa tinggi, dirancang khusus untuk menjadi jenis Vespa sporty dan tangguh. 


Seri Vespa GT modern, baik Vespa GTS maupun Vespa GTV, sebagai seri teratas dan terunggul dari jajaran produk Vespa dari segi tampilan basis dan performa, menerjemahkan karakter sporty dan tangguh dengan baik lewat tampilan menawan dan berbeda, sekaligus perwujudan Vespa paling memukau, modern, berteknologi tinggi di antara jajaran Vespa lainnya.


Varian GTS paling bawag, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS semakin intens diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik, warna Yellow Sole. Warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport. Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. 

Tidak kalah mempesona, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga menghadirkan warna modern dan stylish, warna Grey Materia. Warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport. 

Kesan lebih modern dengan detail tampilan yang berbeda semakin membangkitkan semangat serta memberikan nuansa gaya chic yang memancarkan kebahagiaan dari pengendaranya. Di saat yang sama warna Grey Materia yang dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga. Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dengan nyaman dapat menempuh berbagai destinasi dan memuaskan gelora petualangan para pecinta dan pengendara Vespa.

”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 


“Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” tutup Ayu.[Ahs/timBX] 

Tags :

#
gts super sport 150,
#
piaggio indonesia,
#
gts super sport yellow sole,
#
gts super sport grey materia