MENU
icon label
image label
blacklogo

Dodge Charger Bekas Artis Dunia Ini Bisa Anda Miliki

FEB 15, 2018@11:00 WIB | 318 Views

Sebuah Dodge Charger 1969 yang sebelumnya dimiliki oleh legenda film Bruce Willis dan musisi Jamiroquai Jay Kay sedang berada di bawah ketukan palu pelelangan di Silverstone Auctions Race Retro Classic Car Sale pada 24 Februari ini.

Selesai dilebur dengan cat hitam gloss mengkilap dengan interior kulit yang dijahit dengan tangan, model spec 'Bullitt' ini didasarkan pada film blockbuster tahun 1968 yang dibintangi 'King of Cool' Steve McQueen.

Dimiliki oleh Bruce Willis selama sepuluh tahun sebagai hadiah dari istri pertamanya, aktris Demi Moore, Jay Kay membeli mobil tersebut pada tahun 2008 dari aktor dan produser Amerika itu dan mengimpornya ke Inggris.

Sejarah yang komprehensif menunjukkan bahwa pada tahun 2014, Jay Kay menghabiskan USD 34.725 agar mesinnya dibangun kembali dan ditingkatkan versinya sebagai bagian dari paket restorasi untuk membuat mobil sesempurna mungkin, menghasilkan mesin penggerak yang luar biasa yang berperforma sebaik kedengarannya.

Nick Whale, managing director Silverstone Auctions, mengatakan: "Apa yang bisa kita katakan tentang mobil yang menakjubkan ini! Terlepas dari kenyataan bahwa ia telah dinikmati oleh dua mega-bintang besar - Bruce Willis dan Jay Kay – mobil ini juga merupakan contoh yang luar biasa dalam dirinya sendiri.

"Memang, selebriti bertabur bintang masa lalunya akan menarik minat bidder di seluruh dunia, yang juga akan menghargai bahwa ini adalah salah satu contoh terbaik dari model spec Dodge Charger 'Bullitt' 1969 yang tersedia untuk dibeli."

Dengan mesin V8 8,2 liter yang kuat dan gearbox otomatis 3 percepatan, mobil muscle Amerika setir kiri ini diperkirakan bernilai antara USD 70.000 dan USD 83.000. Penjualannya oleh Silverstone Auctions akan menjadi salah satu yang menarik dari akhir pekan event Race Retro, yang dianggap sebagai salah satu akhir pekan motorsport paling bersejarah dan bergengsi di Eropa, dimana diadakan di Stoneleigh Park di Warwickshire, Inggris.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dodge Charger bekas Bruce Willis dan Jay Kay ini, BlackPals bisa kunjungi https://www.silverstoneauctions.com. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
dodge,
#
dodge charger 1969,
#
silverstone auctions,
#
race retro clasic car,
#
jamiroquai jay kay