MENU
icon label
image label
blacklogo

Dodge Challenger “Iblis Merah”, Cangkok Widebodykit Racing Plus Kaki-kaki Rebah

APR 18, 2022@19:00 WIB | 232 Views

Dari sekian banyak jenis muscle car, pabrikan Dodge rupanya terus membuktikan eksistensinya dalam dunia otomotif. Salah satunya yaitu varian Dodge Challenger.

Punya bentuk dan desain body yang sangar, kali ini justru Dodge Challenger lansiran tahun 2019 ini tak dibiarkan standar oleh sang pemilik bernama Fernando.

Ubahannya pun sepintas terlihat simpel, namun jika kamu perhatikan eksterior sedan buatan Amerika ini benar-benar menyeramkan bak “Iblis Merah”.

Mulai dari tampang depan, wajah Dodge Challenger ini pun mengerikan dengan custom headlamp menyala merah plus sebuah lips bemper baru yang berbentuk memanjang ke depan.

Enggak hanya itu saja, kedua fender alias ruang roda depan pun ikut dibuat gambot berkat pemasangan widebody kustom yang sukses memperkekar tampilan mobil.

Tak sekedar dari bagian depan, kedua fender lebar tersebut pun terlihat terhubung dengan satu set sideskirt baru yang menyambung ke dua fender bagian belakang.

Tampang buritan sedan bermesin HEMI 392 6.400cc ini pun makin sporty, sang pemilik mobil memasang satu set ducktail custom berbentuk meruncing.

Jelas untuk memaksimalkan modifikasi mobil miliknya, Fernando pun tak ketinggalan merombak total setup kaki-kaki. Alhasil satu set velg lansiran Rohana berkelir hitam terpasang apik dibalut karet bundar tipis, tak ketinggalan seperangkat air suspension terpasang yang dapat membuat mobil ini down to earth totalitas! [azz/era/timBX] berbagai sumber..

Tags :

#
dodge,
#
challenger,
#
dodge challenger,
#
muscle car,
#
air suspension,
#
widebodykit