MENU
icon label
image label
blacklogo

Dimas Ekky dan Gerry Salim Siap Ukir Prestasi di CEV 2018

MAR 24, 2018@10:45 WIB | 108 Views

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim siap memulai seri perdana balapan Eropa, CEV International Championship 2018 di Circuit Estoril akhir pekan ini (24-25/3).

Gerry Salim menjalani debutnya di CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship, sementara Dimas Ekky menjalani musim keempatnya di kelas Moto2 European Championship.

Kedua pebalap muda Indonesia yang berhasil menapaki program penjenjangan balap hingga level balap CEV ini akan bermain melawan pebalap-pebalap lintas benua.

Tahun lalu, Dimas Ekky berhasil meraih podium pertama bagi Indonesia di ajang CEV International Championship kelas Moto2 European Championship. Sementara itu, Gerry Salim menyandang gelar predikat Juara Asia kelas 250cc pada ajang Asia Road Racing Championship.

“Saya tak akan lupa rasa bangga berdiri di atas podium CEV. Momen itu terus menjadi semangat saya untuk mempersiapkan diri di musim ini. Tidak ada celah untuk saya lengah dan bersantai. Saya akan all out mulai dari awal seri dan mewujudkan Indonesia menjadi juara,” ujar Dimas Ekky dalam siaran pers.

Sementara itu, Gerry Salim yang mengawali karirnya dari sekolah balap, Astra Honda Racing School (AHRS) memulai petualangan barunya di kelas Moto3 Junior World Championship.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pebalap AHRT menetap dan berlatih sepanjang musim balap CEV International Championship di benua Eropa untuk terus menjaga fokus dan kebugaran, serta terus berusaha meningkatkan kemampuannya.

Putaran perdana CEV International Championship ini dapat disaksikan pada saluran resmi youtube CEV International Championship pada 25 Maret 2018 pukul 19:00 dan 22:00 WIB untuk Moto2 dan 20:00 WIB untuk Moto3. [APSG/timBX]

Tags :

#
cev 2018,
#
ahrt,
#
dimas ekky,
#
gerry salim,
#
auto sport