MENU
icon label
image label
blacklogo

Diluncurkan, Nissan Altima Edition One Punya Tiga Pilihan Warna

MAY 28, 2018@20:30 WIB | 146 Views

Sebelum meluncurkan All New Nissan Altima 2019 yang baru, Nissan telah mengumumkan peluncuran awal sedan khusus, Altima Edition One. Edisi terbatas dari Nissan tersebut mendapatkan fitur desain unik dan bahkan banyak aksesori yang tersedia jika dipesan dengan melakukan reservasi terlebih dahulu, untuk dapat digunakan satu bulan setelahnya.

(Nissan US akan meluncurkan Nissan Altima Edition one)

Nissan Altima Edition One 2019 memiliki velg eksklusif terbuat dari aluminium berwarna abu-abu gelap dan berukuran 19 inci, spoiler belakang, external ground lighting, illuminated kick plates dan Edisi One badging dan floormats. 

(Mobil ini diluncurkan sebelum Altima 2019 memulai debutnya)

Selain fitur-fitur penataan gaya, Altima Edition One juga memberi Anda akses ke layanan khusus bagi pemilik Edition One, yaitu layanan premium eksklusif yang menghadirkan akses asisten langsung 24/7 untuk membantu membuat pemesanan makan malam, pembelian tiket, dll. Layanan dapat dihubungi di dalam kendaraan atau melalui smartphone, smart watch atau aplikasi speaker pintar.

(Altima Edition one akan tersedia dalam tiga warna)

Altima Edition One menggunakan aksesori dari Altima Platinum VC-Turbo, yang mencakup kursi kulit, sistem audio premium Bose, moonroof, mesin turbocharged kompresi variabel baru dan ProPilot Assist. Altima Edition One tersedia hanya dalam tiga warna eksterior yaitu Scarlet Ember, Pearl White dan Super Black. Pemesanan Altima Editon One akan dibuka pada 15 Juni mendatang di Amerika Serikat.[prm/timBX}

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
altima