MENU
icon label
image label
blacklogo

Diluncurkan di IIMS 2018, Mercedes ini Dapat Melaju 33 Km Dalam Mode Elektrik

APR 19, 2018@18:50 WIB | 71 Views

Dalam ajang IIMS 2018 hari ini, Mercedes-Benz memperkenalkan merek EQ untuk pasar Indonesia, E 350 e sebagai produk EQ Power. Nama EQ sendiri memiliki arti “Electric Intelligence” yang berasal dari nilai-nilai yang dianut Mercedes-Benz, yaitu “Emotion and Intelligence”. 

(Mercedes Benz meluncurkan sedan Plug-in Hybrid dalam E350 di IIMS2018)

Merek EQ Power merupakan teknologi yang diimplementasikan dalam E 350 e Plug-in Hybrid, sebuah model sedan mewah yang diklaim menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara.

Pada Mercedes-Benz E 350 e, transmisi plug-in hybrid 9G-TRONIC dikombinasikan dengan motor elektrik generasi terbaru untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar efisien. Teknologi tersebut memungkinkan adanya peningkatan dalam output dan torsi motor elektrik hingga 65 kW (88 hp) dan 440 Nm. Mercedes-Benz E 350 e memiliki output sistem sebesar 210 kW (286 hp) dan torsi sebesar 550 Nm.

(Mercedes Benz menjawab tantangan pasar global dengan menghadirkan sedan elektrik nan mewah)

Dalam mode elektrik, Anda dapat mengemudi secara bebas emisi sejauh 33km. Jika Anda ingin menjajalnya langsung, Mercedes-Benz akan menyiapkan dua unit E 350 e yang dapat diuji coba oleh para calon pelanggan dalam sebuah jalur khusus. 

(Singkatan EQ sendiri menurut Mercedes Benz merupakan nilai-nilai yang dianut yaitu“Emotion and Intelligence”).

“Merek EQ merupakan panggilan teknologi kami untuk menyambut mobilitas elektrik yang berfokus pada pelanggan. Teknologi tersebut melaju melampaui kendaraan itu sendiri dan memasuki sebuah ekosistem yang dirancang untuk memberikan harga, kenyamanan serta kemewahan terbaik bagi para pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz,” jelas Carsten Bauer, Head of Product & Pricing Mercedes-Benz Passenger Cars South East Asia 2. (alx/timBX)

Tags :

#
autonews,
#
mercedes benz,
#
e 350,
#
eq