MENU
icon label
image label
blacklogo

Di IIMS 2018 Tersedia Alat ini, Buat Mirroring Smartphone

APR 19, 2018@15:30 WIB | 145 Views

(Asuka A-Cast berfungsi untuk mirroring smartphone pada head unit)

Asuka Car TV menghadirkan produk barunya di IIMS 2018. Dalam ajang ini mereka meluncurkan produk barunya yaitu A-CAST Smartphone Mirroring Box. Asuka menempati Hall B – JIEXPO, Kemayoran selama 19-29 April 2018 bersamaan dengan PAHAMI Village.

Produk ini disuguhkan untuk mempermudah pengguna mobil dalam mengakses smartphone saat berkendara. Alat canggih ini diperuntukkan khusus bagi mobil yang menggunakan headunit belum memiliki fitur mirroring dari smartphone.

(Jika telah terpasang Asuka, Anda  dapat melihat display layar smartphone pada head unit)

A-Cast dirancang khusus untuk pemakaian dalam mobil agar lebih nyaman saat berkendara karena dapat melihat display layar smartphone pada layar head unit seperti menayangkan Youtube, navigasi, menonton film, mendengarkan musik favorit serta fitur lainnya yang ada dalam smartphone.

Asuka A-Cast Smartphone Mirroring Box bisa mengakomodir para pengguna smartphone yang menggunakan sistem operasi Android atau pun iOS. Sementara untuk outputnya tersedia dengan pilihan port HDMI dan RCA.Acast didesain khusus untuk penggunaan di dalam mobil. Banyak dongle yang ada di pasaran sekarang sebenarnya dirancang untuk penggunaan di TV rumah, yang cenderung memiliki kondisi kelistrikan, suhu yang lebih stabil, serta tidak bergerak.

(Anda bisa melihat Google Maps vias layar head unit)

“A-Cast ini menjawab kebutuhan orang untuk tidak memegang handphone saat berkendara. Namun, disaat yang bersamaan mereka butuh untuk melihat layar handphone. Contoh Google Maps, kalau kita tidak ada phone holder, kita harus memegang handphone untuk melihatnya. Dengan A-Cast kita hanya perlu melihat head unit,” jelas Albert Lin, Digital Marketing Manager Asuka Car TV. (alx/timBX)

Tags :

#
asuka tv,
#
mirroring,
#
smartphone,
#
asuka a-cast

RELATED ARTICLE