MENU
icon label
image label
blacklogo

Mirai MR-XP9 Dipersiapkan untuk Xpander dan New Livina di GIIAS 2019

JUL 18, 2019@16:00 WIB | 446 Views

(mirai-7227 salah satu produk baru yang disukai penggemar car intertainment)

Asuka Car TV menggandeng sister-brand yaitu MIRAI In-Car Entertainment di 1 booth yang sama Asuka. Menampilkan konsep display yang atraktif dan modern sehingga konsumen dapat dengan mudah merasakan experience nyata produk-produk mulai dari Tuner TV Digital, Headunit Android, Headrest Android Monitor, Driving Video Recorder, TPMS, serta aksesoris elektronik mobil lainya.

Mirai yang memang menyasar segmen berbeda ini, kembali menawarkan produk terbarunya yaitu, Headunit Android OEM Xpander dan New-Livina, bertipe MR-XP9.  Mirai Car Entertainment memang dari awal kemunculannya terus berupaya untuk memperkenalkan Produk Android Headunit ataupun Headrest berkualitas dengan harga ramah kantong.

“Di lain sisi, Mirai memiliki agenda yang berbeda di sisa tahun ini, yaitu menawarkan kepada pengguna mobil smart headunit dengan harga ekonomis, dan yang terbaru adalah Headunit OEM Xpander dan Livina, dan juga Headrest Clip-On Monitor Android sekaligus memiliki akses 4G. Ini semua kami tawarkan hanya untuk memanjakan para pecinta gadget dan teknologi sekaligus otomotif di Indonesia,” tutup Albert.

Sebelumnya Mirai memperkenalkan MR7227 sebuah head unit yang terjangkau di pasaran, namun dengan harga sekitar Rp2,5 juta, fitur yang dihadirkan head unit ini sangat lengkap. Head unit berbasis Android ini memiliki layar tampil sentuh kapasitif berukuran 7 inci.

Tentu saja, dengan sistem operasi Android di dalamnya, kita bisa melakukan semua layaknya smartphone atau tablet Android termasuk browsing, maps, streaming YouTube, Spotify, dan masih banyak lainnya.

(mirai mr-6931dvd sekaligus head-unit double din)

Berikut fitur lengkapnya. Layar 7" HD Capasitive, responsif, Android System, Capasitive Touchscreen, Full HD Video 1080p Playback, GPS Navigation Online, Akses Internet (Wifi), Memory 2GB, 16GB Flash, Smartphone Mirrorlink, Built in Bluetooth ( A2DP Connection ), Power Amplifier 4x45W, 2Channel (AV-in / out), Radio AM/FM, USB Connectivity, Rear View Camera Support, Support Steering wheel control untuk disambungkan ke remote steer bawaan mobil anda.

Bagi pengunjung yang mau mengunjungi GIIAS 2019, anda bisa mengunjungi  Mirai di Hall 10 Booth B4, untuk merasakan sendiri pengalaman dan keseruan di booth yang modern dan sarat teknologi terbaru ini. See You at GIIAS 2019.[Ahs/timBX]

Tags :

#
mirai,
#
asuka tv car,
#
mirai mr xp9,
#
giias 2019