MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Hyundai Palisade 2023 Terpinsirasi Dari Tucson

OCT 11, 2021@16:00 WIB | 80 Views

Hyundai tidak berpuas diri dengan kehadiran Palisade dan sudah mengembangkan facelift paruh baya untuk SUV.

Prototipe yang sangat disamarkan baru-baru ini dimata-matai pengujian di Korea Selatan, memberikan sekilas gambaran tentang apa yang diharapkan dari model yang diperbarui. Prototipe khusus yang ditangkap oleh pengguna forum di Autospy Korea ini mungkin dihiasi dengan penutup bodi hitam tetapi dapat segera terlihat bahwa gril depan sangat berbeda dari model sebelumnya dan meniru desain dan bentuk grill yang ditemukan pada New Tucson dan truk pickup Santa Cruz. Tidak jelas apakah bagian gril ini akan berfungsi ganda sebagai lampu LED daytime running seperti model Hyundai lainnya, tetapi tentu saja akan menambah tampilan baru yang unik pada SUV.

Spyshoot ini juga mengkonfirmasi bahwa Palisade akan memiliki desain lampu depan terpisah seperti model saat ini, tetapi bagian bawah lampu, tempat lampu depan sebenarnya berada, telah didesain ulang. Lebih khusus lagi, vertical running lights tidak lagi berada di bagian dalam headlamps dan sekarang diposisikan di bagian luar lampu depan, ke arah tepi bemper. Tampaknya juga running lights di bagian atas headlights tidak lagi terhubung ke bagian bawah.

Baca juga: Hyundai Rubah Ioniq 5 Menjadi Robotaxi Tanpa Pengemudi

Perubahan gaya lainnya lebih sulit untuk diperhatikan pada prototipe ini, tetapi diharapkan fasia belakang diubah sama signifikannya dengan bagian depan, yang berarti kemungkinan lampu belakang baru. Hyundai akan melakukan perubahan lebih lanjut pada interior Palisade. Misalnya, tampilan infotainmentnya mungkin tumbuh untuk menyamai layar 12 inci dari Hyundai Ioniq 5. Media Korea juga berspekulasi bahwa ia dapat menampilkan gear selector Crystal Sphere yang sama dengan Genesis GV60.[ibd/timBX]

Tags :

#
hyunda,
#
mobil hyundai,
#
hyundai palisade 2023,
#
desain hyundai,
#
terpinsirasi dari tucson