MENU
icon label
image label
blacklogo

Dengan Balutan Mugen, Honda S660 Roadster Tampil Impresif

AUG 28, 2020@15:40 WIB | 311 Views

Sejak diluncurkan di Jepang tahun 2015, Honda S660 banyak menarik minat pemerhati otomotif dunia. Sayangnya, rumor Honda mengambil mobil sport kecil secara global telah dibesar-besarkan, sehingga tidak ada pilihan selain melaporkan berbagai varian, edisi khusus dan body kit custom yang telah diluncurkan pabrikan mobil selama lima tahun terakhir.

Maklum, proyek S660 terbaru memang bukan ciptaan resmi Honda, tapi itu tak membuatnya kalah menarik. Di sisi lain, bisa dibilang semi-resmi, mengingat hubungan yang sangat erat antara Honda dan Mugen Power.Hari ini (Jumat, 28 Agustus), sang tuner akan merilis peningkatan gaya dan suspensi untuk S660 2020 facelift . Dijual di dealer Mobil Honda dan Suku Cadang Mugen di seluruh Jepang, suku cadangnya terinspirasi oleh Konsep Mugen S660 yang diluncurkan di Tokyo Auto Salon 2020.

Untuk eksterior, custom parts meliputi bemper aero depan, side skirts, dan bemper aero belakang yang semuanya terbuat dari APD berbentuk vakum. Mengganti item standar, bemper depan memiliki sentuhan akhir two tone yang menggabungkan warna bodi kendaraan dengan cat metalik Dark Gun, dengan lampu kabut LED opsional dan iluminasi aero.

Di bagian belakang, bumper aero kompatibel dengan peredam suara Mugen sport dan knalpot standar. Muncul secara eksklusif dalam warna bodi kendaraan dan menggantikan yang standar. Kedua bumper custom menjadi satu kesatuan dengan spoiler side skirt besar Mugen Power . Skirt dipasang di bagian bawah sisi bodi dan hadir dalam dua warna yang memadukan warna bodi dengan cat metalik Dark Gun.

Untuk meningkatkan karakteristik mengemudi S660, Mugen menawarkan seperangkat Yamaha Performance Dampers, yang menghasilkan getaran dan suara di permukaan kasar dan meningkatkan stabilitas kemudi, kemampuan manuver, dan handling. Pada akhir tahun ini, Mugen Power mengatakan akan meluncurkan lebih banyak suku cadang khusus untuk Honda S660, termasuk gril depan karbon, sayap belakang, kap mesin, peredam suara sport, dan jok bucket. [ibd/timBX]

Tags :

#
mugen,
#
honda s660 roadster,
#
honda s660