MENU
icon label
image label
blacklogo

Debut Tahun 2024, Acura Perlihatkan Teaser Type S Terbaru

DEC 07, 2022@19:00 WIB | 1,020 Views

Acura baru saja mengungkapkan detail lebih lanjut tentang Integra Type S yang akan datang. Detail lebih lanjut dari Integra Type S dikabarkan akan dirilis awal tahun depan.

Berbagi beberapa kesamaan dengan Honda Civic Type R, salah satunya adalah mesin 2.0L turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga hingga lebih dari 300 hp.

Selain mesin, Acura Type S juga membawa elemen-elemen lainnya dari Civic Type S seperti limited-slip differential, dan transmisi manual enam kecepatan.

Dalam gambar teaser yang beredar menunjukkan sport car ini masih dibungkus dalam balutan kamuflase. Walau demikian, tampak Acura Type S akan hadir dalam desain yang tak kalah agresif dengan Civic Type S.

Selain itu, Acura Type S juga terlihat membawa tiga knalpot, bodi yang lebih lebar, dan ukuran velg yang lebih besar jika dibandingkan dengan versi standar.

Acura Type S dikabarkan akan meluncur pada tahun 2024 dan akan mulai dijual di musim panas pada tahun yang sama. Harga dari sportcar ini sendiri belum diumumkan oleh Acura. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
teaser,
#
acura,
#
acura type s,
#
sportcar,
#
sedan,
#
mobil