MENU
icon label
image label
blacklogo

Dai Yoshihara Akan Tunjukkan Tenaga Besar Tesla Model 3 di Pikes Peak

MAR 30, 2021@11:00 WIB | 421 Views

Turn 14 Distribution & Evasive Motorsports bergabung dalam upaya memecahkan rekor dari kendaraan listrik. Turn 14 Distribution, raksasa gudang performa yang memasok barang-barang purnajual secara global dan menyediakan lini produk lengkap kepada mitranya telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi sponsor utama untuk kampanye Performa Tesla Model 3 Evasive Motorsports di Pikes Peak International Hill Climb 2021 .

Direktur Pemasaran Turn14, Daryl Sampson, menyatakan bahwa, tujuan Turn 14 Distribution menjadi pemimpin industri konsisten dengan keterlibatan kami dalam proyek ini.

“Kami menyukai suara dan emosi mesin pembakaran internal, tetapi mengakui dan mendukung pertumbuhan EV (kendaraan listrik) dan pasar hybrid yang semakin meningkat oleh OE. Evasive Motorsports juga melihat hal ini, dan kami senang bermitra dengan mereka dalam upaya ini.”

Yang mengemudikan Model 3 adalah atlet yang disponsori Turn 14 dan wheel ace, Dai Yoshihara, seorang talenta yang berkompetisi dan menyadari kesuksesan dalam acara drift, time attack, dan hill climbing. Ini bukan perjalanan pertama Evasive Motorsports ke Pikes Peak karena telah melakukan 6 kali perjalanan di gunung dan pada tahun 2020 memiliki kesuksesan besar.

Dengan Yoshihara di belakang kemudi untuk tahun keduanya berturut-turut, grup Toyota 86 yang dimodifikasi dan ditenagai oleh 2JZ-GTE yang merupakan turunan Supra, mewujudkan kemenangan di Unlimited Division. Perjuangan dan drama biasanya menyertai upaya yang melelahkan di Pikes Peak, dan Evasive memiliki keduanya.

Prestasi besar Evasive tahun lalu membuat Tesla mereka semakin menarik karena mereka, bersama dengan beberapa orang lain di purnajual tampaknya merangkul bagian depan kendaraan listrik (EV).

Tes awal untuk Model 3 telah dilakukan di Buttonwillow Raceway dengan sedikit perubahan pada mobil, dan Yoshihara tampaknya menyelesaikan dengan baik, menyamai rekor Street Class tidak resmi baru dengan waktu 1:52,8.

Rendering mobil tersebut menggambarkan Model 3 yang diperlebar dan diturunkan secara dramatis berdasarkan aero Artisan Spirits.

Dalam bentuk aslinya, kit ini halus dan ramah di jalan umum, meskipun versi Evasive menambahkan splitter agresif, sayap kecil, dan spatbor berventilasi dan melebar di bagian depan, sementara bagian belakang membawa diffuser bemper tajam dan dudukan bergaya leher angsa yang membuatnya tampak besar dan juga sayap ganda tepat di belakang bodi mobil.

Tampilan yang ramping dan fungsional bukanlah hal mengejutkan karena Evasive Motorsports sering melakukannya. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
dai yoshihara,
#
tesla model 3,
#
tenaga tesla model 3,
#
pikes peak international hill climb 2021