MENU
icon label
image label
blacklogo

Concours of Elegance Menangkan Penghargaan Event Mobil Klasik Terbaik

OCT 30, 2018@09:30 WIB | 1,979 Views

Jika bicara soal event mobil klasik, maka tentu akan terlintas nama Concours of Elegance. Bagaimana tidak, event tersebut telah menjadi salah satu dari event mobil klasik terkemuka di dunia.

Nah, baru-baru ini Concours of Elegance berhasil memenangkan sebuah kategori di The Historic Motoring Awards 2018. Sekarang di tahun ketujuhnya, Concours of Elegance telah dengan cepat menjadi salah satu acara pameran mobil klasik yang paling besar dan diakui di dunia. Bahkan acara ini sampai banyak didatangi oleh beberapa nama terbesar di industri mobil klasik dan kolektor terkemuka dari seluruh dunia.

Dianggap sebagai salah satu event penghargaan mobil klasik yang paling terkemuka, The Historic Motoring Awards yang diselenggarakan oleh jurnalis Formula 1 Steve Rider ini akhirnya menjatuhkan penghargaan kepada Concours of Elegance.

Untuk tahun 2018 ini, Concours of Elegance memang telah menyelenggarakan event luar biasa yang didukung oleh sejumlah produsen otomotif dunia seperti Ferrari, McLaren, dan Aston Martin. Selain itu, para hadirin juga dapat menikmati banyak fasilitas luar biasa seperti pilihan makanan dan minuman dari Tom's Kitchen, sampanye Taittinger bar, dan pameran seni dari Collier Dobson.

Penyelenggara Concours of Elegance, Andrew Evans, mengatakan rasa bangganya atas event yang ia adakan. “Kami sangat bangga telah menerima penghargaan bergengsi dari The Historic Motoring Awards tahun ini.”

“Tanpa dukungan terus-menerus dari para hadirin, kami tidak akan dianggap sebagai salah satu pertunjukan mobil klasik di dunia. Acara ini terus meningkat dari tahun ke tahun dengan lebih banyak kendaraan eksklusif, lebih banyak tamu, dan bahkan lebih banyak mitra tingkat atas. Semoga tahun depan akan lebih baik lagi.”[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
concours of elegance,
#
the historic motoring awards 2018