MENU
icon label
image label
blacklogo

Berburu Mobil Langka di Concours of Elegance

SEP 03, 2017@15:00 WIB | 233 Views

Jika ada di antara BlackPals sedang berburu mobil klasik, mungkin hadir ke ajang Concours of Elegance 2017 bisa jadi tempat yang tepat. Beberapa mobil paling langka dan paling menakjubkan yang pernah dibuat sedang diajak berkeliling jalanan Inggris, sebelum mereka dipersiapkan untuk menjadi bintang di event Concours of Elegance tahun ini. Wisata sepanjang 482 km ini mengambil beberapa jalan terbaik yang ada di dataran Inggris, sebelum selesai di Hampton Court Palace untuk pembukaan Concours of Elegance 2017.

Di antara mereka yang mengikuti tour ini adalah salah satu mobil klasik yang paling ikonik dalam dekade terakhir, seperti Maserati A6G 2000 Gran Sport 'Baillon Barn Find'. Sejak ditemukan di sebuah gudang Prancis pada tahun 2014 - dalam kondisi sangat asli – mobil tersebut sekarang bisa kembali berjalan, dan diperlihatkan di Inggris untuk pertama kalinya. Bergabung dengan Maserati ada sejumlah tamu Concours lainnya, termasuk Aston Martin DB4GT Zagato yang cantik dan satu-dari-38 Bugatti Type 55; versi jalanan dari mobil balap Bugatti tipe 51.

Concours of Elegance 2017 adalah acara terbesar dan paling beragam, namun tidak hanya menampilkan salah satu koleksi kendaraan paling luar biasa yang pernah di pamerkan namun juga sejumlah event otomotif khusus lainnya. Di antaranya adalah perayaan ulang tahun ke-60 kemenangan Jaguar yang legendaris 1-2-3-4-6 di ajang balapan Le Mans 24 Hours tahun 1957. Semua tiga podium finishers akan berjalan dalam konvoi, di samping dua mobil balap D-type lain, menuju Istana Court Hampton selama Concours of Elegance tahun ini.

Selain itu adapula acara 'Harry's Garage', yang diprakarsai oleh pendiri saluran YouTube, Harry Metcalfe yang akan mempertemukan supercar modern yang paling menakjubkan dari Pagani, Koenigsegg, Lamborghini dan banyak lagi. Paling menonjol di antara mereka adalah Koenigsegg Agera RS 'Naraya yang unik, dengan bodi yang terbuat dari serat karbon berwarna biru dan dilapisi emas 18 karat.

Sebuah panggung utama akan menjadi pusat perhatian di akhir pekan ini, yang menampilkan berbagai display kendaraan langka, menambahkan elemen kejutan buat tamu Concours of Elegance 2017. Dari panggung ini Anda akan mendapat pemandangan, suara dan aroma beberapa mobil paling luar biasa yang pernah diproduksi. [bil/timBX]
 

Tags :

#
blackauto,
#
autonews