MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevy Trax 2024 Lebih Besar dan Luas, Harganya Tetap Murah

OCT 13, 2022@11:00 WIB | 254 Views

Chevrolet Trax 2024 mengalami banyak perubahan drastis, baik dari eksterior maupun interiornya. Generasi baru Trax itu kini tampil dengan ukuran yang lebih besar, lebih panjang dan lebar dari sebelumnya bahkan jika dibandingkan dengan saudaranya, Chevy Trailblazer terlihat sangat signifikan.

Menariknya, Chevrolet sukses menyeimbangkan ukuran besar Trax 2024 dengan harga yang lebih murah dari Trailblazer. Setiap level trim dimulai dengan harga kurang dari $25.000 dan varian rendahnya, LS mulai dari $21.495.

Kembali membahas ukuran SUV ini yang bertambah besar, terlihat jarak sumbu roda secara khusus telah meningkat 6 inci menjadi sedikit lebih dari 106 inci. Itu juga 3 inci lebih panjang dari wheelbase Trailblazer.

Sebagai hasil dari dimensi eksterior yang lebih besar, Chevy juga mengklaim ruang kaki belakang ekstra 3 inci dan lebih banyak ruang kargo di Trax baru dibandingkan dengan yang lama.

Peningkatan ukuran tentu saja memberikan proporsi yang lebih sporty pada Trax baru, dengan atap yang lebih rendah dan "kuda-kuda" yang lebih lebar. Bahkan, hampir terlihat seperti bayi Blazer (yang pembakaran internal) daripada Trailblazer.

Pindah ke bagian dalam, interior Trax 2024 identik dengan varian Blazer listrik dan Equinox. Hal ini terlihat dari sistem infotainment touchscreen yang sebagian menyatu dengan instrument cluster dan miring ke arah pengemudi. Ini adalah unit 8 inci sebagai standar, tetapi trim yang lebih tinggi mendapatkan layar 11 inci.

Seperti Trailblazer, ada desain eksterior dan interior yang berbeda tergantung pada level trim. Ada versi standar untuk LS dan LT, desain sporty dengan velg lebih besar dan aksen merah dengan trim RS, dan desain yang lebih kokoh dengan aksen kuning untuk trim Activ.

Untuk mesin, Trax 2024 telah tertanam mesin turbocharged 1,2 liter tiga silinder yang menghasilkan 137 tenaga kuda dan torsi 162 pon-kaki. Sedangkan untuk transmisi, ada enam kecepatan. Menurut perwakilan Chevy, enam kecepatan lebih ringan dan lebih terjangkau. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
chevrolet,
#
chevy,
#
trax,
#
trax 2024