MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevy Perkenalkan Blazer New Special Edition

NOV 29, 2021@19:00 WIB | 211 Views

Chevy Blazer yang masuk produksi pada tahun 2018, telah terbukti menjadi populer besar-besaran di seluruh dunia, dan Chevrolet telah mencatat sebuah lompatan besar dalam penjualan selama dua tahun terakhir. Permintaan besar-besaran, dikombinasikan dengan kekurangan chip internasional yang sedang berlangsung, telah menyebabkan masalah pasokan yang serius secara lokal, tetapi GM China masih mendorong mobil edisi khusus baru ke pasar, dan yang baru saja diluncurkan di sana.

Blazer adalah pendatang baru ke pasar China dan mengandalkan trim kisaran-topping baru, White Night Edition, untuk menghasilkan lebih banyak penjualan. Kesan pertama positif, tetapi apakah ini benar-benar level trim baru, atau hanya beberapa paket penampilan?

Chevy Blazer White Night Edition 2022, yang didasarkan pada level trim RS, memulai debutnya minggu ini di Guangzhou International Motor Show 2021 dan memamerkan gaya eksterior unik yang terinspirasi oleh paket USDM Midnight Edition. Range-topper baru ini hanya akan tersedia dalam konfigurasi tujuh kursi. Eksterior White Night Edition menampilkan skema warna hitam-putih yang dapat diprediksi.

Basis bodinya dilapisi dengan Pearl White yang tajam, sedangkan bagian bodi lainnya menampilkan highlight hitam dan sentuhan-sentuhan kecil yang cerdas seperti pilar yang dihitamkan. White Night ini mengendarai satu set roda hitam 21 inci yang mengikat seluruh paket menjadi satu.

Interiornya juga sama dengan model RS dan dilengkapi dengan highlight trim merah dan perak, serta semua teknologi terbaru, termasuk integrasi Apple CarPlay dan Android Auto. Di bawah kap, akan ditemukan powertrain hybrid ringan GM yang terdiri dari mesin empat silinder LSY 2.0 liter turbocharged dan motor listrik dengan baterai 48 volt. Kombo kecil yang rela ini menghasilkan 233 tenaga kuda dan torsi 258 lb-ft. Tenaga dikirim keempat roda melalui transmisi otomatis sembilan percepatan.

White Night Edition sekarang tersedia untuk dipesan dan dijual seharga MSRP 333.900 Yuan (Rp 751 juta). [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
chevrolet,
#
blazer,
#
blazer new special edition,
#
chevrolet blazer