MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Silverado Menolak Kodrat, Kaki-kaki Kandas Sentuh Aspal Berkat Air Suspension

APR 13, 2022@15:00 WIB | 192 Views

Kebanyakan orang melihat sebuah SUV double cabin tentu yang terbesit di pikran adalah sebuah mobil tangguh, powerfull, hingga dapat membawa dan menarik berbagai beban.

Namun itu adalah sebuah kesan mainstream yang tak diinginkan oleh Jake Mc Kiddie. Ia pun nekat merombak total Chevrolet Silverado 2020nya tampil menolak kodrat sebagai mobil tinggi, dengan mencangkok setup kaki-kaki kandas ala slammed.

Jelas bukanlah hal mudah dan praktis untuk mewujudkan modifikasi yang terbilang gokil ini, tak main-main SUV double cabin buatan Amerika itu pun terpaksa "diobrak-abrik" agar fitment kaki-kaki kian merunduk sempurna.

Selain mengganti sistem suspensi standard dengan air suspension, Jake pun memasang velg kepunyaan truk yang dilapis krom agar tampilan kian menarik dan glowing.

Puas sudah dengan fitment impiannya yang dapat menyentuh aspal, rupanya Jake tak lupa dengan fungsi asli dari mobil kesayangannya yaitu sebagai mobil penarik.

Tak hanya tampil keren dengan modifikasi bergaya slammed, Chevrolet Silverado ini pun menopang tugas sebagai penarik mobil-mobil yang ingin tampil di ajang kontes.

Sehubungan dengan hal tersebut, mesin asli 6.000cc miliknya pun diganti dengan mesin Diesel Duramax 6.600cc V8. Jantung pacu gahar tersebut pun dikombo dengan transmisi otomatis sepuluh kecepatan lansiran Allison.

Kini setelah menghabiskan waktu selama empat bulan, Jake pun puas Chevrolet Silverado miliknya dapat tampil kece dan juga fungsional sebagai penarik mobil. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
chevrolet,
#
chevrolet silverado,
#
air suspension,
#
kandas