MENU
icon label
image label
blacklogo

Sedan Listrik Mewah Pertama Chevrolet, FNR -XE Concept Hadir di China

NOV 24, 2022@14:00 WIB | 987 Views

General Motors baru saja memperkenalkan sebuah mobil konsep Chevrolet FNR-XE di China. Sedan Chevrolet tersebut adalah EV pertama dari pabrikan asal Amerika dan dikembangkan dengan arsitektur teknologi Baterai Ultium dan Penggerak Ultium GM dengan kemampuan pengembangan perusahaan di China.

Pabrikan menyebut sedan listrik ini hadir dengan desain yang sangat premium dan futuristik. Untuk purwarupa mewah, kisi-kisi depan yang tersembunyi menampilkan logo kristal Chevy, ciri khas lampu depan horizontal. 

Chevrolet mengatakan bagian depan FNR-XE Concept yang rendah memberi penghormatan kepada keluarga muscle car Amerika yang ikonik.

Chevy FNR-XE Concept juga menyempurnakan struktur bodi sedan dengan “Slip-Back Design” yang diciptakan untuk mengurangi hambatan angin. dan area kaca besar yang memanjang dari kaca depan hingga kaca belakang, memberikan kesan elegan. Sangat mewah, pilar C yang sangat landai membangkitkan semangat coupe yang anggun.

Sayangnya, interiornya belum diungkapkan, begitu pula dengan spesifikasi yang tersedia, namun media China berspekulasi bahwa FNR-XE adalah sedan compact yang terkait erat dengan Chevrolet Equinox EV 2024. 

Laporan lokal juga mengklaim bahwa model produksi untuk segmen massal yang terinspirasi dari konsep ini akan debut di China tahun depan.dan sepertinya mobil tersebut akan dilengkapi dengan sistem penggerak roda depan yang mirip dengan Chevy Equinox EV.

Equinox EV tersedia dalam berbagai motor listrik, termasuk 210 hp, 328 Nm (2WD) dan 290 hp, 469 Nm  (AWD), mampu berlari 402 – 482 km/charge WLTP (250 – 300 mil). Untuk mobil listrik Sedan yang terjangkau yang akan diluncurkan secara resmi di China tahun depan di bawah produksi SAIC-GM-Wuling

Sistem keamanan meliputi sistem pengereman darurat otomatis, sistem peringatan tabrakan depan, sistem bantuan pemeliharaan jalur, sistem kemudi zona buta, sistem pengereman otomatis, sistem bantuan parkir, sistem balok tinggi otomatis, IntelliBeam dan kursi peringatan keselamatan.

General Motors mengatakan bahwa dari tahun 2020 hingga 2025, ia ingin menginvestasikan $35 miliar dalam kendaraan listrik dan perangkat lunak penggerak otomatis untuk mengejar visinya. nol kecelakaan Nol emisi dan nol kemacetan. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
chevrolet,
#
ev,
#
chevrolet fnr-xe,
#
sedan listrik,
#
general motors,
#
china