MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Cruze Diesel Diklaim sebagai Non-Hybrid paling Efisien

FEB 14, 2017@16:00 WIB | 261 Views

Chevrolet baru-baru ini mengumumkan konsumsi bahan bakar Cruze Sedan 2017 dengan torehan angka 22,12 kilo perliter menurut perhitungan EPA untuk jalan bebas hambatan. Berdasarkan angka tersebut, Cruze Diesel bertransmisi manual dapat melaju hingga 1.129 km untuk sekali pengisian.

Steven Majoros, Director Marketing Chevrolet, mengatakan,” Chevrolet berdedikasi untuk menawarkan varian yang luas. Kami tahu konsumen mencari kombinasi yang tepat untuk efisiensi bahan bakar, driving dynamics, jenis bahan bakar, dan pertimbangan lainnya. Dengan estimasi konsumsi bahan bakar 22,12 kilo perliter, konsumen bisa mendapatkan semuanya.”

Cruze Diesel Sedan ditenagai oleh mesin Ecotec 1.6 liter 4-silinder segaris dengan turbodiesel. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 137 hp dengan torsi puncak 325 Nm. Pembeli dapat memilih transmisi manual 6-percepatan, atau Hydra-Matic otomatis 9-percepatan yang dilengkapi teknologi stop/start.

Selain klaim konsumsi di jalan bebas hambatan, Cruze Diesel mencatat angka 12,75 kilo perliter untuk penggunaan dalam kota. Jika digabungkan, maka konsumsi bahan bakar kombinasinya adalah 17,43 kilo perliter. Seperti diberitakan carscoops, Cruze Diesel menjadi kendaraan paling irit untuk kelas non-hybrid dan non-elektric untuk pasar US.[aag/timBX]

Tags :

#
chevrolet cruze diesel,
#
chevrolet cruze,
#
chevrolet