MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Cruze Diesel Akui Paling Efisien

FEB 22, 2017@14:00 WIB | 219 Views

Reputasi mobil diesel di Amerika Serikat belum beranjak membaik, semenjak skandal emisi Volkswagen yang terendus tahun 2015. Meski pengendara mobil di Eropa memilih berjalan ratusan mil dengan mobil diesel, kondisi ini cukup berbeda dengan pengguna mobil di Amerika Serikat yang lebih senang memilih mesin berbahan bakar bensin ketimbang solar. Ditambah, kemampuan mobil diesel yang tidak efisien untuk jarak jauh. Namun, kondisi ini sekarang berubah dengan kemunculan Chevrolet Cruze Diesel yang membuktikan telah memenuhi standar rating EPA highway.

Cruze Diesel sebuah sedan dengan kapasitas mesin 1,6 liter, 4 silinder dengan teknologi turbodiesel yang disematkan. Cruze Diesel berhasil mencatat rekor 4,5 liter per 100 km dalam pengujian EPA di jalan raya. Dengan 1,6-liter empat silinder turbodiesel, Cruze Diesel baru berhasil menempuh 52 mpg (4,5 l / 100km) di jalan raya dalam pengujian EPA. Hal ini berarti mobil bisa menutupi sekitar 700 mil (1.127 km) di atas tangki penuh diesel, cukup untuk membuat Anda menempuh perjalanan dari Los Angeles ke Salt Lake City tanpa mengisi bahan bakar.

Menurut Chevrolet, itu sudah cukup untuk membuat Cruze Diesel menjadi yang paling efisien di jalan raya. Harga untuk Cruze Diesel sendiri di US dimulai dari $ 24.670. [ahs/timBX]

Tags :

#
chevrolet cruze diesel,
#
chevrolet cruze,
#
chevrolet