MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Blazer 2023 Resmi Meluncur Dengan Teknologi Terbaru

FEB 09, 2022@16:30 WIB | 310 Views

Chevrolet hari ini meluncurkan Blazer 2023 yang diperbarui, yang menerima gaya yang sedikit diperbarui, layar infotainment 10 inci yang besar, warna baru, velg baru, dan banyak lagi.

Dari luar, pembaruannya sangat halus dan bentuk keseluruhannya tetap tidak berubah. Namun, ada penyesuaian pada beberapa detail yang membuat perbedaan. Kecerahan di grill, misalnya, masih menggarisbawahi DRL tetapi sekarang terbagi ke cahaya bawah yang dibentuk ulang. Di bagian belakang, desain lampu belakang juga berubah, Chevrolet memilih pola berpotongan daripada model Blazer sebelumnya.

Seiring dengan perubahan tersebut, Chevrolet menambahkan beberapa velg baru dalam ukuran 18, 20, dan 21 inci. Pelanggan juga bisa mendapatkan Blazer mereka dalam beberapa pilihan warna eksterior Fountain Blue, Sterling Grey Metallic, Copper Bronze Metallic, dan Radiant Red Tintcoat, semuanya dengan biaya tambahan.

Di bagian dalam, model RS juga mendapat warna baru: Nightshift Blue. Lebih penting lagi, semua model kini hadir dengan layar sentuh tengah 10 inci untuk memenuhi semua kebutuhan infotainment Anda. Pengisian daya nirkabel untuk smartphone kini tersedia untuk semua model (standar pada model RS dan Premier, tersedia sebagai opsi pada model 2LT dan 3LT yang lebih rendah) dan Hotspot Wi-Fi 4G LTE juga tersedia sekarang.

Chevrolet juga membuat fitur bantuan pengemudi Blazer tersedia melalui lebih banyak jangkauan. Adaptive Cruise Control sekarang akan tersedia untuk model 2LT dan 3LT, sedangkan paket Chevy Safety Assist hadir sebagai standar. Pabrikan asal Amerika ini juga menawarkan fitur automatic emergency braking, following distance indicator, forward collision alert, pengereman pejalan kaki depan, lane keep assist, lane departure warnings dan automatic high beams.

Di balik kap mesin, Chevrolet Blazer 2023 ditawarkan dengan dua pilihan mesin. Pelanggan dapat memilih mesin 2.0 liter inline-four yang menghasilkan 228 hp (231 PS/170 kW) dan dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan atau V6 3.6 liter yang menghasilkan 308 hp (312 PS/230 kW) dan dipasangkan dengan transmisi yang sama.

Chevrolet Blazer 2023 yang disegarkan akan mulai dijual musim panas ini, kata pihak Chevrolet. Namun, perusahaan belum mengungkapkan apa dampak pembaruan ini terhadap harga kendaraan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
chevrolet blazer 2023,
#
chevrolet blazer,
#
chevrolet