MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Berharap Dua Mobil Konsepnya Menjadi Kenyataan

FEB 01, 2021@13:30 WIB | 265 Views

Corvette berfungsi sebagai halo car yang sempurna untuk GM , tetapi kedua rendering ini menunjukkan seperti apa dua coupe futuristik dari Chevrolet. Dibagikan secara online melalui halaman Desain General Motors di Instagram, konsep tersebut dibuat oleh Jingxu Zhan. Meskipun mereka mungkin terlihat serupa, ada sejumlah perbedaan utama yang membedakan mereka dan akan menjadi tambahan yang disambut baik di jajaran GM.

Gambar di atas memiliki bentuk mobil sport tradisional dengan kap memanjang dan atap yang sederhana. Ini juga termasuk pintu ramping dan roda besar dengan desain jari-jari yang agresif. Bagian belakang menggunakan lampu belakang LED tipis, bagian besar dicat oranye, dan dua sirip diffuser belakang yang juga dicat oranye.

Sementara itu, coupe sport kedua memiliki desain yang sedikit lebih futuristik, sebagian berkat adanya panel bodi tembus pandang di atas roda belakang dan decklid. Seperti konsep pertama, yang satu ini juga memiliki lampu belakang LED yang ramping tetapi menghilangkan lekukan halus dan halus dari yang pertama untuk mendukung garis yang lebih bersudut dan lipatan tajam di sepanjang bodi. Tentu saja, tidak ada kemungkinan General Motors akan menghasilkan salah satu dari konsep ini, tetapi mereka pasti akan membuat desain yang lebih menarik. [ibd/timBX]

Tags :

#
chevrolet,
#
mobil konsep chevrolet,
#
halo car,
#
gm