MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Bawa Lebih dari Selusin Build di Ajang SEMA 2021

JUL 30, 2021@18:30 WIB | 201 Views

Tahun lalu akibat pandemi semua pihak telah melewatkan pertunjukan industri, walaupun para pembuat mobil telah melakukan pekerjaan cukup baik dalam mengadakan presentasinya secara online. Kendati demikian, tidak ada pengganti untuk melihat dan merasakan mobil atau motor secara langsung.

Untungnya, sepanjang tahun 2021 yang berlangsung merupakan tahun yang lebih baik dalam hal pertunjukan langsung. Ada beberapa dan akan lebih banyak lagi yang direncanakan saat tahun ini selesai, termasuk favorit pecinta mobil kustom SEMA.

Pada awal November, Las Vegas Convention Center akan membuka pintunya dan membiarkan garasi besar dan kecil, membangun besar atau membosankan, pembuat mobil mapan dan pembuat suku cadang. Salah satu pembuat mobil besar pertama yang mengkonfirmasi kehadiran mereka adalah Chevrolet, yang minggu ini mengatakan akan datang ke SEMA dengan pasukan kecil kendaraan, "lebih dari selusin," tepatnya. 

Adapun jajarannya, termasuk mobil produksi yang dipersonalisasi dan ditingkatkan kinerjanya, SUV dan truk, tetapi juga konsep baru. Selain itu, Chevy sangat bungkam dalam hal apa yang dibawanya ke Las Vegas, jadi belum ada informasi tambahan tentang itu. Salah satu konsep yang datang ke SEMA mungkin telah dipratinjau oleh pembuat mobil bowtie dalam gambar yang dirilis saat membuat pengumuman.

Selain membawa mobil sendiri ke pameran, Chevy akan memberikan penghargaan kepada toko-toko independen untuk pekerjaan mereka. Chevy SEMA Design Awards adalah sebutan untuk kompetisi ini, dan ditujukan untuk para pembangun yang datang dengan “visi kendaraan Chevy yang luar biasa dan inovatif.”

Ada empat kategori untuk penghargaan tersebut, yaitu Car of the Year, Truck of the Year, Innovative Use of Technology, dan Designer's Choice. Garasi yang tertarik untuk ambil bagian memiliki waktu hingga 22 Oktober untuk mengirimkan proyek mereka, dan mereka dapat melakukannya dengan mengakses tautan ini. [asl/timBX]

Tags :

#
chevrolet,
#
sema 2021,
#
mobil custom,
#
las vegas convention center