MENU
icon label
image label
blacklogo

CEO Peugeot Mulai Terbuka Soal Proyeksi Mobil Listrik Peugeot Kedepan

MAR 28, 2018@15:00 WIB | 97 Views

Chief Executive Peugeot Jean-Philippe Imparato mengungkapkan rencana untuk menanggapi gelombang permintaan SUV yang sedang berkembang.  Sementara Peugeot juga mempersiapkan mereknya untuk masa depan yang elektrik.

“Saya ingin Peugeot menjadi pemimpin dalam elektrifikasi pada tahun 2019. Targetnya,  8% dari line-up model kami akan dialiri listrik. Dan, pada 2020, sebanyak 50% kendaraan produksi kami akan memakai tenaga listrik,” kata Imparato.

Menurutnya transisi listrik untuk Peugeot tidak di masa depan, namun dari sekarang. Dalam 10 tahun mendatang, dirinya akan yakin untuk memproduksi model listrik khusus, tetapi, dalam beberapa tahun ke depan, dirinya juga akan memiliki platform modular karena ini akan membantu perusahaan mendapatkan cakupan maksimum dari semua pasar.

“ Ini akan memberi Anda empat energi:  listrik, hibrida, bensin dan solar,” katanya.

Dirinya juga ingin menciptakan ekosistem layanan penuh untuk elektrifikasi. Jika pengguna ingin pergi berlibur atau berkendara sejauh 900 km pun, dirinya mengatakan pengendara harus memiliki solusi mobilitas untuk melengkapi ekosistem.

“Pemilik tidak hanya memiliki satu mobil, Anda akan memiliki akses ke ekosistem mobilitas kami," kata Jean Phillipe.

Mengenai mobil otonom, dirinya mengatakan telah menunjukkan dengan konsep bagaimana perusahaannya berpikir teknologi otonom dengan i-Cockpit .

Lanjut Jean Phillipe, “Jika Anda berada dalam kemacetan, Anda tidak akan mengemudi karena itu akan membosankan. Mobil otonom pertama kami akan hadir pada 2025. ” Dirinya juga mengatakan bahwa akan membuat kendaraan dengan berbagai macam jenis seperti diesel, dan elektrik, agar perusahaan dapat mencapai emisi target CO2 pada 2021.

“Saya ingin membuat rencana bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan, dengan perpaduan yang tepat dari powertrains untuk mengatasi peraturan tanpa kehilangan uang. Kami akan siap dengan ekosistem global kami untuk memenuhi target tidak hanya pada 2021, tetapi 2025 dan 2030 juga, ”kata CE Peugeot tersebut.

Cukup kontras sekali perbedaan Citroën dan DS, yang penjualannya menurun 7.5% dan 38.5%, dimana Peugeot menjual 2 juta unit mobil selama satu tahun, lebih dari dua pertiga dari total grup PSA. [prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
peugeot,
#
ev,
#
future car