MENU
icon label
image label
blacklogo

Canggih! Honda RoadSync Ini Dilengkapi Konektivitas Smartphone Tahun 2021

DEC 21, 2020@15:30 WIB | 224 Views

Konektivitas smartphone mulai muncul ke sepeda motor Honda pada tahun 2021 dengan diperkenalkannya Honda RoadSync, bekerja dengan modul Bluetooth Kontrol Suara Smartphone. Seperti aplikasi serupa lainnya di pasar, seperti ConnectedRide BMW Motorrad, RoadSync memungkinkan komunikasi antara smartphone pengendara dengan sepeda motor, mengontrol fungsi-fungsi seperti panggilan telepon, pesan, navigasi, dan musik.

Fungsionalitas RoadSync akan tersedia untuk Honda X-Ad, CB1000R serta Forza 750 pada tahun 2021, sedangkan Forza 350 akan tersedia sebagai opsi biaya tambahan. Penggunaan RoadSync adalah melalui sakelar di pod stang dan mikrofon serta speaker di helm pengendara.

Ada empat fungsi utama yang dikendalikan oleh RoadSync - navigasi, panggilan telepon, pesan dan musik. Masing-masing fungsi ini akan diulangi pada panel instrumen saat beroperasi.

Untuk Kontrol Suara, perintah akan bergantung pada fungsi yang dipilih, seperti pengaturan tujuan navigasi, meskipun ini membutuhkan presentasi maksimal lima tujuan sebelumnya. Ini juga berlaku untuk panggilan dan pesan, dengan lima nomor favorit atau pesan prasetel yang dimasukkan ke dalam sistem sebelumnya.

Selain navigasi, RoadSync juga menampilkan ramalan cuaca hingga lima jam ke depan dan cuaca terkini untuk tujuan yang dituju. Tujuan Honda membuat sistem RoadSync adalah agar pengendara dapat fokus berkendara sambil tetap menikmati fungsi konektivitas smartphone. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
honda roadsync,
#
connectedride bmw motorrad,
#
honda,
#
sepeda motor inovatif