MENU
icon label
image label
blacklogo

Can-Am Ikut Bikin Motor Listrik, Siap Rilis 2 Motor Sekaligus di 2024

AUG 09, 2022@17:20 WIB | 222 Views

Jenama asal kanada, Can-Am ikut ramaikan industri motor listrik dengan menghadirkan 2 motor listriknya di 2024 mendatang.

Can-Am, produsen khusus motor roda tiga besar dan ATV kini melirik pasar kendaraan listrik dan mulai menargetkan akan meluncurkan motor listrik di 2024.

Keseriusan Can-Am terlihat dengan sudah memulai perakitan untuk projek dua motor listrik pertamanya yang diberi nama Can-Am Pulse dan Can-Am Origin.

Kedua motor ini akan bergaya naked bike, karena Can-Am menargetkan market utamanya adalah masyarakat perkotaan.

Motor listrik tersebut dirancang dengan kemampuan off-road yang mumpuni untuk tugas berat. Can-Am belum merilis spesifikasi, namun diprediksi akan memanfaatkan mesin Rotax yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Aprilia dan BMW.

“Hari ini, kisah inovasi kami mencapai puncak baru dengan pengungkapan produk listrik pembentuk pasar yang akan meningkatkan pengalaman konsumen di jalan,” kata José Boisjoli, Presiden dan CEO BRP, mengutip Visordown, Selasa (9/8/2022).

Can-Am Pulse dan Can-Am Origin merupakan motor pertama Can-Am di era milenial. Sebelumnya, sudah pernah produksi motor pada 35 tahun yang lalu, yakni dalam kurun 1970-an dan 1980-an. [wic/tim BX] berbagai sumber.

Tags :

#
can-am,
#
motor listrik,
#
atv,
#
motor roda tiga,
#
can-am pulse,
#
can-am origin