MENU
icon label
image label
blacklogo

Cadillac Bagikan Preview Terakhir dari CELESTIQ

JUL 19, 2022@14:00 WIB | 207 Views

Menjelang pengungkapannya di akhir pekan ini, Cadillac baru saja merilis teaser preview terakhir dari CELESTIQ. Kendaraan mewah full-electric tersebut pertama kali dipamerkan di acara EV Day perusahaan pada awal tahun 2020.

CELESTIQ diluncurkan sebagai "pendamping" dari Cadillac LYRIQ, setiap model CELESTIQ akan "dibuat dengan tangan" di global centre General Motors di Warren, Michigan. CELESTIQ akan menjadi Sedan andalan baru Cadillac.

Apa yang membedakan CELESTIQ dari LYRIQ adalah label harganya. Menurut sebuah laporan dari The Wall Street Journal, CELESTIQ kemungkinan besar akan dijual dengan banderol harga sekitar $300.000 USD dengan kurang dari 500 model yang akan dibuat setiap tahun, banderol harga ini menjadikan CELESTIQ sebagai salah satu Cadillac paling mahal yang pernah ada.

CELESTIQ menyatukan penggerak semua roda dengan jangkauan mengemudi setidaknya hingga 300 mil (483km). Model ini menghilangkan pegangan di pintu belakang demi menghadirkan desain yang lebih ramping, sementara interiornya mencakup kabin yang luas dan sistem infotainmen berteknologi tinggi. Setiap kursi akan memiliki panel atap kaca transparan individu.

“Setiap CELESTIQ akan langsung dapat diidentifikasi sebagai satu-satunya, memberikan setiap klien koneksi pribadi ke unggulan terbaru Cadillac,” ujar Direktur Desain CELESTIQ, Erin Crossley. “Dengan Cadillac yang sedang menata ulang masa depan akan kemewahan di Amerika, kami memasuki era kemungkinan tak terbatas dan masa depan desain.” sambung Erin. Cadillac CELESTIQ akan diresmikan oleh General Motors di Instagram Jumat ini, 22 Juli. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cadillac,
#
celestiq,
#
ev,
#
gm,
#
general motors