MENU
icon label
image label
blacklogo

Cadillac Escalade Supercharged By Hennessey Bertenaga 650 HP

JAN 25, 2023@10:00 WIB | 91 Views

Hennessey tertarik pada mesin V8 6.2 liter yang digunakan di berbagai SUV GM dan akan memberinya beberapa peningkatan untuk mendorong tenaga hingga 650 kuda. Ini akan tersedia untuk Cadillac Escalade, Chevrolet Suburban, Chevrolet Tahoe, dan GMC Yukon. Daftar part suku cadang yang ditambahkan dimulai dengan supercharger 2,9 liter yang didukung dengan sistem intake aliran tinggi, intercooler aliran tinggi, dan sistem ventilasi bak mesin.

Selain itu, pushrod Chromoly diinstal dan perangkat lunak manajemen mesin diperbarui dengan kalibrasi manajemen mesin HPE. Untuk melengkapi semua ini, knalpot cat-back stainless steel dengan tip stok dari knalpot pabrik dipasang untuk membuatnya terdengar lebih baik. Seluruh paket ini menghasilkan tenaga 650 hp dan torsi 658 lb-ft, yang merupakan peningkatan yang cukup baik dari mesin standar yang memiliki tenaga 420 hp dan torsi 460 lb-ft.

Setelah mereka mengembangkan Hennessey Supercharged H650 Escalade, mobil ini kini mampu mencapai sprint 0 hingga 60 hanya dalam 5,3 detik, yang hampir satu detik lebih cepat daripada sprint 6,1 detik milik Escalade standar. Seperempat mil kemudian diselesaikan dalam 13,5 detik, yang satu detik lebih cepat dari kendaraan standar.

"Tim kami sangat senang dengan pengembangan supercharging untuk mesin V8 6.2 liter GM ini, karena ini menawarkan kepada banyak pemilik SUV GM kemampuan untuk meningkatkan tenaga hingga 230 tenaga kuda yang mengesankan," kata John Hennessey, sang CEO. Upgrade H650 benar-benar mengubah SUV keluarga yang tenang menjadi kendaraan performa tinggi.

Bagian terbaik dari peningkatan ini adalah bagian mobil lainnya masih dapat digunakan sepenuhnya, termasuk semua mode suspensi, mode penggerak, dan mode penggerak semua roda. Paket ini didukung oleh garansi terbatas 3 tahun/36.000 mil untuk memberikan kenyamanan kepada pemilik dengan bandrol harga 27.950 dolar AS (Rp 417,8 juta). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
cadillac escalade,
#
cadillac,
#
hennessey