MENU
icon label
image label
blacklogo

Cadillac Escalade Dilengkapi Fitur Baru yang Keren

MAR 20, 2022@18:00 WIB | 181 Views

Beberapa dekade yang lalu, Cadillac Escalade yang perkasa, seperti kebanyakan SUV mewah lainnya pada masa itu, adalah SUV sederhana dengan beberapa bagian eksterior yang mewah, jok kulit, dan V8 besar di bawah kapnya. Saat ini, SUV mewah utama Cadillac tersebut akan menjadi bagian dari keajaiban teknologi, dan dikemas dengan semua teknologi bantuan pengemudi terbaru dan terhebat seperti sistem mengemudi semi-otonom Cadillac, Super Cruise.

Pada akhir tahun lalu, fitur praktis ini diperkenalkan kembali ke keluarga Escalade setelah tidak tersedia karena kekurangan chip semikonduktor yang mengganggu, dan sekarang Escalade diatur untuk mendapatkan fitur teknologi praktis lainnya yang akan membuatnya lebih praktis dan mudah digunakan.

Menurut GM Authority, pemilik Escalade generasi kelima dapat mengharapkan Cadillac untuk memperkenalkan fitur baru Super Cruise Trailer melalui pembaruan over-the-air. Teknologi Super Cruise Cadillac sendiri pertama kali diperkenalkan pada sedan Cadillac CT6 dan menawarkan pengalaman berkendara semi-otonom kepada pengemudi. Pengemudi dapat berkendara sejauh 200.000 mil (322 ribu km) di jalan raya Amerika Utara tanpa harus menyentuh setir.

Sistem ini menawarkan akselerasi dan kemudi otomatis, tetapi seperti kebanyakan sistem mengemudi semi-otonom lainnya, pengemudi harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitarnya. Fitur Super Cruise Trailering mengikuti prinsip dasar yang sama, dengan menambahkan mobil dalam keadaan sambil menarik trailer. Ternyata, Escalade bukan hanya wajah yang cantik, atau interior yang mewah, kemewahan produk Amerika ini juga merupakan kendaraan derek yang layak. Model RWD V8 dapat menarik hingga 8.200 lbs, dan model diesel dapat menangani hingga 8.100 lbs.

Fitur Super Cruise Trailering yang baru akan memungkinkan pengemudi juga untuk mengendarai mobilnya sambil menarik beban di jalan raya Amerika, dan OTA yang akan datang juga dikatakan mencakup fitur perubahan jalur otomatis untuk pengalaman berkendara yang lebih santai.

"Dengan Automatic Lane Change diaktifkan, Super Cruise dapat menunjukkan kapan perubahan jalur optimal dan memulai manuver, sambil mengikuti protokol sinyal. Super Cruise Trailer akan memungkinkan mobil untuk menarik trailer, caravan kemping, dan lainnya saat mengemudi dengan hands-free. Perjalanan Anda tidak akan pernah terasa sama," kata Cadillac di situsnya. Cadillac CT4 dan CT5 dikabarkan juga akan menerima fitur automatic lane-change. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
cadillac escalade,
#
cadillac