MENU
icon label
image label
blacklogo

Cadillac CT4-V Blackwing Track Edition Hadir Dalam 3 Varian Warna

JUL 27, 2022@14:00 WIB | 146 Views

Cadillac baru saja merilis seri CT4-V Blackwing edisi spesial, yakni Track Edition yang menghadirkan 3 varian warna.

Track Edition di hadirkan Cadillac sebagai bentuk apresiasi yang tinggi kepada tim Cadillac Racing, yang telah sukes di ajang IMSA WeatherTech Sportscar Championship.

Uniknya, ada 3 varian warna mobil  yang masing-masing memiliki nama sendiri untuk Track Edition ini, yaitu Watkins Glen IMSA Edition, Sebring IMSA Edition, dan Road Atlanta IMSA Edition.

Tiga warna yang dihadirkan, yaitu biru dan hitam, putih dan merah, dan abu-abu yang merefleksikan masing-masing kemenangan tim Cadillac Racing di track yang berbeda.

Warna biru Watkins Glen misalnya terinspirasi dari warna guardrails di track Finger Lakes, kemudian warna abu-abu Sebring menggambarkan balapan pada malam hari, dan putih Road Atlanta melukiskan indahnya kota Atlanta.

Dari sisi dapur pacu, tidak ada perubahan berarti yang dilakukan Cadillac. Untuk harga belum ada kabar resminya, namun dengan produksi yang terbatas, yakni masing-masing 99 unit saja, tentu saja mobil ini akan dibanderol dengan harga yang mahal, mengingat ini akan menjadi collectible cars [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cadillac,
#
cadillac ct4-blackwing,
#
track editions,
#
imsa