MENU
icon label
image label
blacklogo

Cadillac Akan Lelang Model Escalade-V Produksi Pertama

JUL 01, 2022@17:00 WIB | 105 Views

VIN 001 Escalade-V akan dilelang oleh Barrett-Jackson dan 100% dari harga lelang akan disumbangkan kepada Pensole Lewis College of Business & Design, yang merupakan satu-satunya perguruan tinggi atau universitas kulit hitam di Michigan yang didirikan kembali pada tahun 2021 di bawah kepemimpinan desainer alas kaki terkemuka Dr. D'Wayne Edwards. Dan, sebagai bonus tambahan, penawar yang menang akan memiliki kesempatan untuk duduk bersamanya dan merancang sepasang sepatu kets khusus yang akan diproduksi sebagai edisi khusus.

Tentu saja, sebagian besar penawar kemungkinan akan lebih tertarik pada Escalade-V yang disebut sebagai "SUV ukuran penuh paling kuat saat ini." Fitur mesin V8 6.2 liter supercharged yang dimilikinya menghasilkan 682 hp (509 kW / 691 PS) dan 653 lb-ft (884 Nm) torsi.

Mesin terhubung ke transmisi otomatis sepuluh kecepatan dan sistem penggerak semua roda, yang memungkinkan model untuk berakselerasi dari 0-60 mph (0-96 km/jam) dalam waktu kurang dari 4,4 detik dan berlari seperempat mil dalam waktu 12,74 detik pada 110 mph (177 km/jam).

Selain mesin yang luar biasa, Escalade-V menampilkan bumper agresif, kisi-kisi mesh, dan sistem pembuangan empat knalpot. Mereka bergabung dengan roda aluminium 22 inci yang didukung oleh sistem pengereman performa tinggi dengan kaliper Edge Red. SUV ini juga menawarkan suspensi adaptif perjalanan udara yang disetel sport, diferensial slip terbatas elektronik, dan Magnetic Ride Control 4.0.

Pindah ke bagian dalam, pengemudi akan menemukan jok kulit semi-anilin, trim kayu Zebra, dan layar OLED melengkung dengan total area tampilan 38 inci. Ada juga banyak aksen V-Series dan sistem audio AKG Studio Reference 36-speaker. Sebelumnya tidak ada perkiraan harga lelang untuk produksi pertama Cadillac Escalade-V, tetapi modelnya ini akan ditawarkan mulai dari $149.990 (Rp 1,5 miliar). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
cadillac escalade-v,
#
cadillac escalade,
#
cadillac