MENU
icon label
image label
blacklogo

BYD Perkenalkan Konsep New Ocean-X di China

SEP 14, 2021@18:00 WIB | 87 Views

Dianggap sebagai sedan listrik menengah berperforma tinggi, konsep ini menampilkan ujung depan yang montok dengan lampu depan yang ramping.

Lebih jauh di bawah, dapat terlihat aksen bawah yang 'mengernyit' dan apa yang tampak seperti tirai udara bersudut. Bergerak lebih jauh ke belakang, konsep ini menampilkan roda futuristik dan bodywork dinamis dengan aksen tersembunyi. Model ini juga menawarkan rumah kaca sporty dan koefisien drag rendah 0,21.

BYD malu-malu secara spesifik, tetapi mencatat konsep rides pada e-platform 3.0 baru, yang pada akhirnya akan mendukung berbagai macam kendaraan serta "memfasilitasi pengembangan EV cerdas di seluruh dunia." Arsitekturnya menampilkan peningkatan kekakuan, “baterai blade ultra-aman”, dan “powertrain listrik 8-in-1 pertama di dunia.”

Baca juga: Sedan Mewah BYD Masuk Jajaran 10 Besar Mobil Listrik di China Tahun 2020

Tidak banyak untuk dilanjutkan, tetapi perusahaan mengatakan platform itu akan memungkinkan jangkauan lebih dari 620 mil (1.000 km). Ini juga dilengkapi kemampuan pengisian 800V ultra cepat, yang memberikan jangkauan hingga 93 mil (150 km) hanya dalam lima menit.

Yang lebih menarik, konsep tersebut mengisyaratkan powertrain all-wheel drive berperforma tinggi. Detailnya hampir tidak ada, tetapi perusahaan mengatakan sistem akan memungkinkan untuk 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam waktu 2,9 detik sementara juga memiliki konsumsi energi yang mirip dengan model penggerak dua roda. Jika itu berhasil, itu akan menjadi pencapaian yang mengesankan karena banyak EV berperforma tinggi memiliki rentang yang lebih rendah daripada varian utama mereka.[ibd/timBX]

Tags :

#
byd,
#
new ocean-x,
#
konsep new ocean-x