MENU
icon label
image label
blacklogo

Bumblee Bee Racing? Chevrolet Camaro Seksi Berbody Berotot Kaki-kaki Gambot

SEP 19, 2022@18:00 WIB | 175 Views

Apa yang langsung kalian ingat jika melihat foto mobil di atas? Kami yakin jawabannya yaitu Bumble Bee alias Chevrolet Camaro berkelir kuning pada film Transformer.

Eits tunggu dulu, rupanya bukan hanya terkenal dalam film saja, Chevy Camaro juga terkenal punya desain bodi yang kece dan jadi langganan dimodifikasi.

Salah satunya seperti Chevy Camaro lansiran 2009 kuning satu ini, desain dan ukuran bodi bawaan pabrikan pun ternyata belum membuat sang owner puas.

Hasilnya, badan sedan sport lansiran Amerika satu ini langsung ditarik lebar dan gambot dengan pasokan satu set widebody kit yang ditandatangani oleh S.Bader Karosserie & Lack.

Mulai dari fascia depan, Chevy Camaro ini tampak terlihat lebih eye-catching dan rendah dengan add-on bodykit buatan tuner asal Jerman tersebut. Tak hanya itu, sedan yang juga sering disebut muscle car ini tampak makin maskulin dan garang dengan terpasangnya satu set over fender yang tampil berotot.

Tampak serasi, satu set fender tersebut pun terhubung dengan sepasang side skirt besar yang sukses mendongkrak penampilan. Area buritan tak mau kalah, bagasi muscle car kuning ini pun terpasang spoiler besar dengan bentuk yang meruncing ala JDM sob.

Masih dari sektor eksterior, apalagi kalau bukan paduan fitment kaki-kaki yang juga tak bisa dianggap sepele. Alhasil, velg palang lima bawaan pabrikan dipensiunkan diganti dengan empat buah velg multispoke diameter besar dan lebar.

"Sepatu" baru tersebut pun makin ciamik dibalut dengan ban gambot bertekstur slick alias ban balap. Untuk membuat mobil ini tampil kandas alias ceper, satu set pasokan air suspension pun dipercaya menopang Bumble Bee racing ini.

Bagaimana Blackpals? Punya tampilan kayak gini, Chevrolet Camaro ini lebih sangar dari Bumblee Bee pada film Transformer kan? Hehe [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
chevrolet,
#
chevrolet camaro,
#
bumble bee,
#
widebodykit