MENU
icon label
image label
blacklogo

Buick Enspire Siap Menggebrak Pasar Tiongkok

APR 20, 2018@09:30 WIB | 84 Views

Selain Velite 6, Buick juga akan memboyong mobil terbarunya, Enspire. Buick Enspire merupakan mobil listrik dengan perpaduan desain coupe crossover dan SUV. Produksi mobil ini akan dilakukan di China namun akan dijual secara global. Konsep mobil ini memiliki desain yang benar-benar baru untuk Buick, yang mengenakan sayap yang diinterpretasi di atas grill biru, lampu depan dan lampu belakang yang ramping, dan atap yang kokoh.

(Pasar otomotif China yang menyukai SUV dan listrik dirasa cocok untuk Buick Enspire)

The Enspire memiliki dua motor listrik, satu di atas as roda depan yang memiliki daya 258 HP dan satu di atas poros belakang dengan daya 299 HP. Tenaga listrik yang dihasilkan berasal dari baterai lithium. Buick Enspire dapat menempuh Jarak hingga 600 kilometer dan dapat menjangkau 0-100 Km/jam hanya dalam waktu 4 detik. Dalam spesifikasi awal ketika masih berupa konsep, Buick Enspire hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk mengisi daya hingga 80%. 

(Desain mewah dan futuristik hadir di dalam kabin Enspire)

Melirik ke dalam interiornya, desain mewah dan modern terlihat sangat bagus. Dilansir dari car news china, mobil ini dapat berkendara secara otonom. Enspire memiliki kluster instrumen digital lengkap dan layar sentuh pusat yang menyatu dengan dasbor. Pengemudi juga memiliki akses ke jaringan berkecepatan tinggi 5G. Di konsol tengah dan sandaran lengan, Anda akan menemukan serat kayu alami dan suede mikrofiber.

Desain body Buick Enspire juga terlihat sangat kuat dan sporty, jauh lebih baik daripada desain dari mobil-mobil lain yang di produksi Buick.

(Body ramping namun kokoh serta lampu belakang modern memberikan kesan bahwa Enspire merupakan mobil masa depan)

Bagian lampu belakangnya juga sangat futuristik, dengan desain yang memanjang, dan dipadu dengan body yang kokoh serta tulisan “buick” di tengahnya.

GM memiliki rencana besar untuk kendaraan listrik dalam dekade mendatang. Perusahan ini juga berencana menghadirkan empat kendaraan listrik baru pada 2020 dan akan memperkenalkan platform kendaraan listrik baru pada 2021. Pabrikan otomotif ini juga menargetkan untuk dapat memasarkan 1 juta mobil listrik setiap tahun pada 2026.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
buick,
#
enspire,
#
beijing motor show