MENU
icon label
image label
blacklogo

Buick Electra, Kejutan di Beijing Motor Show 2020

OCT 02, 2020@10:00 WIB | 168 Views

Buick meluncurkan konsep kejutan di Beijing Motor Show 2020 yang dimulai akhir pekan ini.

Yang akan dibahas adalah konsep Buick Electra, dan tidak seperti Electra yang mungkin kita kenal di masa lalu. Sementara Electra yang terlintas di benak sebagian besar penggemar Buick adalah seperti kapal pesiar darat yang memanjang dari pertengahan hingga akhir abad ke-20, konsep Electra yang dilahirkan kembali oleh Buick mengambil inspirasi dari kapsul luar angkasa.

Sungguh, ini adalah mesin yang tampak futuristik, meskipun sulit untuk mengatakan dimana posisi kendaraan pada spektrum gaya body. Buick menyebutnya sebagai crossover, tetapi lebih mirip sedan edgy bertenaga besar, tidak berbeda dengan konsep Nissan IMS yang diperlihatkan pada tahun 2019. Polestar 2 juga menggunakan formula serupa. Namun demikian, ini adalah desain yang mencolok dari Buick, yang dalam 10 tahun terakhir ini mengeluarkan beberapa mobil konsep terbaik dari departemen desain General Motors.

Mungkin yang lebih penting daripada logam yang membungkus bagian dalamnya adalah kenyataan bahwa konsep ini mencakup teknologi baterai Ultium GM. Pada dasarnya, ini adalah pandangan yang agak dramatis tentang bagaimana Buick berencana merancang mobil listrik masa depan.

Dengan onboard baterai Ultium, dan platform BEV3 GM, desainer Buick menggunakan etos yang mereka sebut "energi potensial". Sementara bagian depan terlihat agak tradisional dengan fasia persegi kemudian tampilan mobil mulai meruncing sampai bagian belakang. Buick mengatakan idenya adalah meniru panah yang siap dilepaskan.

Kemudian perlu diingat juga, Buick telah melengkapi konsep tersebut dengan sistem konektivitas generasi berikutnya. Sistem ini selalu terhubung ke internet dan mendukung pembaruan melalui udara. Ini menyajikan informasi kepada pengemudi melalui layar atau tampilan head-up, dan instruksi dapat dengan mudah dibuat melalui voice assistant. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
buick electra,
#
beijing motor show 2020,
#
konsep electra