MENU
icon label
image label
blacklogo

Buick RIlis Teaser Konsep Electra-X EV, Debut di China Awal Bulan Depan

MAY 28, 2022@16:00 WIB | 113 Views

"Electra-X membawa pemikiran inovatif dan imajinasi Buick tentang mobilitas listrik masa depan ke tingkat berikutnya," info Buick. Perusahaan masih merahasiakan detailnya, tapi jelas ini bukan seperti mobil keluaran Buick dahulu. Alih-alih gril air terjun tradisional, konsep ini menampilkan fasia depan sporty yang mirip dengan yang ditemukan pada Ferrari Roma.

Seperti yang terlihat, Electra-X memiliki hidung menonjol yang berada di atas gril tertutup penuh dengan pola geometris. Ini bergabung dengan bumper depan yang mengalir, kap mesin yang terpahat, dan lampu depan yang ramping dengan aksen gaya swoosh.

Gambar di atas memperlihatkan beberapa detail lagi termasuk kaca spion samping digital dan pilar A yang khas dengan garis-garis hitam di dasarnya. Ini adalah tampilan yang berani untuk merek tersebut dan Buick mengatakan konsep tersebut memiliki "gaya yang berbeda dan berwawasan ke depan, bersama dengan interior yang lapang."

Menariknya, Electra-X terlihat berbeda dari konsep Buick EV yang terungkap bulan Februari lalu. Model itu rencananya akan diperkenalkan musim panas ini dengan lampu depan berbeda yang memiliki bentuk seperti bumerang.

Buick mengkonfirmasi EV ini akan menggunakan platform Ultium dan menampilkan Super Cruise serta "Sistem Kokpit Virtual." Merek tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa EV konsep ini "dirancang untuk memberikan pengalaman EV yang lebih aman, lebih cerdas, dan lebih diinginkan, membangun pemahaman mendalam Buick dan wawasan konsumen lokal terhadap elektrifikasi dan mengemudi cerdas."

Sementara sejumlah pertanyaan tetap ada, Buick sebenarnya telah memperkenalkan konsep Electra di Shanghai dua tahun lalu. Itu adalah crossover coupe listrik yang menampilkan pintu butterfly wing serta sistem penggerak semua roda motor ganda yang memompa 583 hp (435 kW / 591 PS) dengan kemampuan berakselerasi dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam 4,3 detik. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
buick,
#
buick electra-x,
#
ev