MENU
icon label
image label
blacklogo

Bridgestone Dueler Lengkapi Ketangguhan Mitsubishi Pajero

AUG 24, 2017@19:00 WIB | 460 Views

Sebagai kendaraan yang juga diciptakan untuk medan yang keras, New Pajero Sport tentu membutuhkan ban yang punya tingkat reabilitas yang tinggi pula. Tak heran, ban racikan Bridgestone Indonesia, dijadikan ban “komponen original pabrikan (OEM)” untuk produk SUV terbaru dari Mitsubishi tersebut.

New Mitsubishi Pajero Sport sendiri sudah diracik lokal di pabrik Mitsubishi yang baru di Cikarang, Jawa Barat. Model Pajero Sport sebelumnya diproduksi di Thailand. Ban Dueler untuk Pajero diyakini menawarkan pengendaraan yang senyap dan tangguh di segala medan baik dalam kondisi jalan kering maupun basah.

Kadang fungsi utama dari ban dianggap sederhana hanya sekedar menopang berat kendaraan dan traksi serta penentu titik pengereman di permukaan jalan. Namun Bridgestone mengambil sebuah langkah lebih jauh dengan menempatkan pelanggan SUV dari Mitsubishi itu pengalaman mengemudi yang paling baik. Sebab Dueler mengombinasikan tingkat daya cengkram yang tinggi dan daya tahan yang tangguh, yang menjadi nilai paling penting untuk sebuah kendaraan 4-Wheel Drive (4WD). Di sisi lain, ban Dueler juga tetap memberikan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dan CUV (Cross Utility Vehicle) premium.

Dengan teknologi terkini milik Bridgestone, Dueler dibuat dengan desain telapak yang efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara. Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh Dueler juga menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan. Di bagian dalam, struktur Dueler H/T 684 memiliki sabuk baja ganda yang memberikan kestabilan bagian area telapak dan kawat polyester untuk memberikan peredaman maksimal sepanjang perjalanan.

Teknologi yang dimiliki Dueler H/T 684 mengombinasikan inovasi desain ban dan teknologi compound di bagian telapak yang mampu memaksimalkan performa, kualitas pengendaraan dan usia pakai. Di bagian luarnya, Dueler H/T 684 memiliki desain blok telapak independen simetris dengan komposisi compound untuk segala musim yang dikembangkan untuk memberikan daya cengkram optimal di segala medan, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. [bil/timBX]

Tags :

#
bridgestone dueler,
#
bridgestone,
#
blackauto,
#
autonews