MENU
icon label
image label
blacklogo

Brabus Racik Mercedes Benz G500 Lebih Hardcore

MAR 09, 2017@07:00 WIB | 409 Views

Lagi-lagi tuner spesialis mobil Mercedes Benz, Brabus, melakukan inovasi terbaru dengan melakukan perubahan pada model Mercedes Benz G500 4x4². Bagaimana tidak, mobil tersebut sudah mereka sulap dengan tampil lebih hardcore.

Brabus melakukan perubahan tersebut untuk menandai debutnya di Geneva Motor Show 2017, SUV yang telah mejeng di ajang tahunan itu lebih ekstrim pada versi jacked-up G-wagon yang Brabus tampilkan di Frankfurt setengah tahun lalu.

Perbedaan yang mencolok pada model 550 4x4² ini adalah peningkatan tenaga mesin yang signifikan. Mesin tersebut diklaim dapat meletupkan tenaga hingga 416 hp dan torsi 450 lb-ft yang bersumber dari mesin 4.0 liter twin turbo V8. Meskipun Brabus tidak menyebutkan secara rinci komponen apa saja yang dirubahnya, namun mobil ini memiliki tenaga hingga 542 hp dan torsi 590 lb-ft.

Brabus mengatakan, SUV ini memiliki akselerasi yang sangat cepat dibandingkan dengan model sebelumnya. Mobil ini dapat melesat dari jarak 0-100 km hanya membutuhkan waktu sekitar 6,7 detik.

Tak hanya bagian jantung pacu saja yang mereka rubah, Brabus juga sudah melengkapi Mercedes Benz G500 4x4² dengan beragam part seperti underbody protection, hood scoop, extra lighting, suspensi adjustable elektronik dan banyak lagi.

Ini hanya salah satu dari banyak kendaraan Brabus yang telah dipersiapkan untuk acara Geneva. Hal ini bertujuan untuk memanjakan mata pengunjung pada acara yang setiap tahun sekali digelar. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz g500,
#
mercedes benz,
#
mercedes,
#
brabus,
#
blackauto