MENU
icon label
image label
blacklogo

Bosan dalam Berkendara, Suzuki Rilis Spacia Custom Z

DEC 27, 2016@12:00 WIB | 518 Views

Banyak yang mengira mobil Small itu sangat membosankan saat di kendarai dijalan raya. Hal inilah yang membuat Suzuki Motor Corporation harus membuat inovasi baru untuk mencegah kebosanan didalam mobil. Dikabarkan Suzuki merilis generasi baru disegmen mobil Kei, Spacia Custom Z.

Secara tampilan versi terbaru mobil Kei ini sama waktu diperkenalkan pada 2013 lalu, dengan memakai front end dibagian depan mobil ini terlihat lebih agresif dibandingkan dengan model standar. Kemudian dibagian belakang dipasang grille lebih tegak yang dipit oleh lampu agar terlihat lebih tegas.

Bagian kabin, Suzuki Spacia Custom Z dibekali empat penumpang diantara depan dua dan dua belakang. Menariknya lagi, jok yang berada dibelakang bisa dilipat sesuai keinginan penumpang, tujuannya agar penumpang bisa tidur dan juga mencegah kebosanan didalam mobil.

Masih sama versi standar, Spacial Custom Z memiliki pintu sliding pada bagian belakang, agar penumpang dengan mudah membuka pintu belakang hanya menyentuh dengan tangan. Mengingat peraturan ketat yang mengatur kelas mobil terkecil di Jepang, Spacia dikemas ke dalam jejak kecil. Secara dimensi mobil ini memiliki panjang 133,6 inci (lebih dari 11 kaki) dan lebih kecil 58 inci jika dibandingkan dengan Fiat 500.

Suzuki menawarkan dua pilihan mesin yakni mesin tiga silinder 0.66 liter yang ditawarkan dengan turbocharger. Kedua mesin tersebut akan tersedia dalam penggerak roda all-wheel drive, dan transmisi continuously variable. [ddy/timBX]

Tags :

#
spacia custom z,
#
suzuki spacia custom z,
#
suzuki,
#
mobil kei