MENU
icon label
image label
blacklogo

Bodykit Corvette C8 Carbon Competition, Bisa Jadi yang Tergahar

OCT 19, 2020@14:30 WIB | 189 Views

Seorang spesialis aftermarket dengan nama Competition Carbon telah meluncurkan bodykit liar yang sedang dikembangkan untuk Chevrolet C8 Corvette Stingray. Bodykit ini terlihat melalui serangkaian rendering resmi, yang dikenal sebagai C8RR dan mengubah tampilan mobil sport bermesin tengah.

Di bagian depan, bumper khusus telah dibuat dan lampu depan standar telah diganti dengan beberapa unit lampu kecil di tengah bumper baru. Kit C8RR juga mencakup lampu LED siang hari tepat di atas intake udara depan.

Di tempat lain, kit ini menggunakan kap baru yang agresif, lengkungan roda depan dan belakang yang melebar, dan side skirt yang dipesan lebih dahulu. Bagian belakang memiliki diffuser belakang yang khas dan knalpot yang keluar dari decklid, mirip seperti McLaren 600LT.

Pièce de résistance adalah carbon fiber roof scoop yang bekerja baik saat atap dipasang maupun dilepas, dengan cara yang mirip dengan roof scoop Pagani Zonda Cinque. Seperti scoop Cinque, C8RR terbuat dari carbon fiber dan terlihat berfungsi, meningkatkan aliran udara ke mesin V8 6,2 liter.

Tidak ada kabar tentang seberapa besar kit ini akan menarik pembelinya, tetapi Competition Carbon mengharapkan untuk memulai produksi pada musim panas 2021. [ibd/timBX]

Tags :

#
bodykit corvette c8,
#
competition carbon,
#
chevrolet c8,
#
corvette stingray

RELATED ARTICLE