MENU
icon label
image label
blacklogo

Competition Carbon Rubah Corvette C8 Menjadi Supercar Cadillac Bertenaga V12

DEC 23, 2021@15:00 WIB | 109 Views

Sebuah perusahaan tuning AS bernama Competition Carbon yang tampaknya berspesialisasi dalam Corvette dan Lamborghini berencana untuk mengubah Chevrolet Corvette Stingray saat ini menjadi supercar Cadillac bermesin tengah yang tidak pernah dimiliki oleh siapapun.

Kreasi kustom liar ini akan diresmikan di SEMA 2022 dan terdiri dari bodykit rumit untuk Corvette yang benar-benar mengubah tampilannya. Setidaknya dari rendering yang dibagikan perusahaan, tampaknya pintu dan atap adalah satu-satunya bagian asli yang dipertahankan.

Mobil ini dijuluki 'C120R' untuk merayakan ulang tahun ke 120 Cadillac tahun depan dan langsung menarik perhatian dengan fasia depan yang tampak tajam mencakup lampu daytime running LED vertikal dan splitter serat karbon. Bodi juga mencakup intake udara sisi dan kap yang khas dengan ventilasi udara besar ke mesin dalam pendinginan dan aerodinamis.

Arahkan pandangan Anda ke sepanjang sisi C120R dan Anda akan melihat lengkungan roda depan yang unik duduk di atas satu set roda aftermarket. Competition Carbon juga telah mengembangkan side skirt yang diperluas untuk mobil dan mengganti intake udara samping standar Corvette dengan desain yang lebih sederhana.

Tuner juga akan menawarkan kendaraan berbasis C8 dengan dua opsi penutup mesin, salah satunya termasuk roof scoop besar untuk membantu pendinginan. Bodykit ini juga terdiri dari dua penopang cantik yang duduk di atas panel belakang persegi. Fitur desain utama lainnya termasuk lampu belakang LED vertikal, hydraulic adjustable rear wing, dan knalpot quad. Diffuser serat karbon juga ditampilkan dalam rendering ini. Versi roadster bertenaga V12 juga diklaim sedang dikerjakan.

Competition Carbon menggunakan resin SLA dan pencetakan 3D untuk bodykit. Tidak ada rincian harga yang diumumkan, tetapi sang tuner juga mengungkapkan sedang bekerja untuk memasukkan mesin V12 ke dalam versi roadster mobil ini untuk SEMA pada tahun 2023.[ibd/zz/timBX]

Tags :

#
corvette c8,
#
competition carbon