MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X7 Akan Selesai Produksi Bulan November 2018

FEB 14, 2018@09:30 WIB | 136 Views

BMW Motors Corporation telah mengumukan mulai  merevisi berbagai model seperti M5, i8 Roadster, X2 serta seri-2 Active Toure facelife. Tentu perombakan sejumlah menjadi tahun yang serius bagi BMW.

BMW juga dikabarkan tengah mempersiapkan BMW X7 yang di jadwalkan akan keluar dari basis produksi dan langsung dipamerkan pada ajang Los Angeles Auto Show 2018 yang digelar bulan November mendatang. Kehadiran jagoan baru dari BMW itu akan menjadi peran penting untuk BMW.

Menariknya, perusahaan yang berlokasi di Bavaria, Jerman ini telah memutuskan untuk memproduksi SUV di pabrik CLAR, Los Angels dan bukan di Paris. Menurut diberitakan Autocar, bahwa mobil tersebut akan melakukan pemutaran perdana publiknya di City of Angels.


Target utama BMW X7 adalah pasar Amerika dan China, namun juga tersedia untuk versi Eropa. Untuk pasar Amerika Serikat sendirim BMW telah melakukan serangkaian uji kelayakan dan BMW juga tengah memproduksi X7 di pabrik BMW South Carolina di A.S.

SUV tersebut akan ditawarkan kepada pelanggan dengan beberapa pilihan mesin termasuk mesib 4.4 liter V8, mesin diesel 3.0 liter dan BMW X7 xDrive M60i yang dilengkapi dengan topping. Terkahir BMW juga akan menawarkan varian hybrid yang menggabungkan motor listrik dan mesin 2.0 liter turbo. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bmw,
#
x7