MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Sebar Video Teaser M440i Coupe

APR 29, 2020@19:30 WIB | 315 Views

BMW baru saja merilis beberapa video yang menunjukkan prototipe kamuflase dari BMW Series 4 Coupe yang baru. Ini bukan versi sembarangan, tetapi ini merupakan model  M Performance yang ditempatkan tepat di bawah BMW M4. Sama seperti BMW M340i versi sedan yang diposisikan tepat di bawah BMW M3.

Meskipun versi prototipe ini masih sangat disamarkan, Anda dapat dengan mudah mengenali bahwa ini adalah varian terbaru dari Seri 4 dengan melihat muffler tip yang besar yang diwarisi dari BMW M340i. Dibandingkan dengan sedan saudara kandungnya, coupe ini memiliki ground clearance 57 milimeter lebih rendah ke tanah dan memiliki pusat gravitasi yang diturunkan sebesar 21 mm, yang membuat handling dari mobil ini menjadi lebih maksimal.

Nah, menariknya Blackpals, selain terlihat lebih baik daripada saudaranya yang memiliki empat pintu, BMW mengatakan body coupe yang ramping telah mengurangi koefisien hambatan sebesar 0,015.

Sementara pada bagian interiornya juga sebagian besar masih tertutup, namun sepertinya mobil ini tidak akan mendapatkan perubahan yang begitu besar dibandingkan dengan BMW Seri 3 terbaru.

Di bawah kapnya terdapat mesin berkapasitas 3.0 liter enam silinder inline turbocharged yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 369 daya kuda dan torsi 500 Newton-meter yang disalurkan ke sistem xDrive AWD melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Model M440i ini juga menawarkan teknologi hybrid ringan yang menawarkan tambahan daya sebesar 11 daya kuda, sedangkan M Sport differential bertanggung jawab untuk menggunakan daya secara efisien.

BMW akan mengungkap 4 Series Coupe baru pada bulan Juni mendatang, sedangkan untuk model M performance yang lebih lengkap, kita mungkin harus menunggu sedikit lebih lama. Model dua pintu akan bergabung pada tahun 2021 dengan Gran Coupe Seri 4 baru, yang kali ini juga akan mendapatkan mesin listrik sepenuhnya di i4. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
bmw terbaru,
#
bmw m4,
#
bmw m340i,
#
m440i coupe,
#
bmw series 4 coupe