MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW R 1250 R 2023 Meluncur, Style Roadster Makin Kental

OCT 31, 2022@16:00 WIB | 229 Views

Roadster low-profile buatan BMW, R 1250 R, mendapatkan beberapa upgrade untuk tahun 2023. R 1250 R bisa dikatakan adalah versi roadster dari motor adventure andalan BMW, yaitu GS 1250, karena masih mengusung platform mesin yang sama tetapi dengan styling yang berbeda.

R 1250 R Roadster mengusung mesin boxer twin 1.254 cc dengan teknologi ShiftCam BMW yang menghasilkan tenaga 138 Ps dan torsi 143 Nm. Berkat teknologi ShiftCam ini, pengaturan waktu katup dan pengangkatan katup yang bervariasi pada sisi masuk memastikan pengiriman tenaga yang besar di seluruh rentang kecepatan, pengoperasian yang sangat halus dan senyap, serta efisiensi konsumsi bahan bakar dan nilai emisi.

Sebagai fitur baru dari R 1250 R Roadster, mode berkendara ECO baru hadir sebagai standar. Dalam mode ECO, pengendara didorong untuk berkendara seefisien mungkin dengan kurva throttle yang halus dan batasan torsi mesin yang moderat. Juga dalam mode ECO, tampilan warna TFT memberikan indikator efisiensi di baris status atas.

Adapun layar TFT, fitur layar inti "Sport" baru sebagai standar. Fitur baru lainnya untuk Roadster ini seperti soket USB-A untuk gadget elektronik, lampu depan LED dengan lampu belok adaptif, dan opsi velg jari-jari untuk menghadirkan tampilan klasik pada naked bike modern ini.

R 1250 R 2023 tersedia dalam dua varian: Sport dan Triple Black. Pada varian Sport, roadster ini mendapatkan warna racing blue metallic, frame putih, lengkap dengan kaliper rem depan dan belakang berwarna emas, stang sport hitam dan spoiler belakang.

Untuk varian Triple Black, R 1250 R 2023 hadir dalam warna black storm metallic dengan frame abu-abu, lengkap dengan kaliper rem depan dan belakang berwarna emas, grill radiator stainless steel, spoiler mesin stainless steel, dan trim tangki “Pure”. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw,
#
bmw motorrad,
#
bmw r 1250 r,
#
roadster,
#
naked bike