MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M8 Siap Diluncurkan Bukan Maret 2018

FEB 08, 2018@20:00 WIB | 172 Views

Geneva Motor Show 2018 yang akan digelar bulan Maret 2018 akan menjadi saksi bisu kehadiran mobil-mobil baru dengan teknologi yang mutakhir. Berbagai produsen mobil tengah menyiapkan jagoan barunya untuk dikenalkan.

Salah satu produsen mobil premium asal Jerman, BMW Motors, yang sudah menyiapkan jagoan barunya untuk dikenalkan pada ajang Jenewa 2018. BMW akan mengenalkan sebuah mobil konsep terbaru yang masuk dalam keluarga ‘M’.

Menurut BMW Blog, konsep yang akan dikenalkannya itu akan menggunakan platform seri 8 dan M8 namun akan berbeda dengan model M8 coupe yang dipratinjau tahun lalu. Namum menurut laporan terbaru mengatakan konsep tersebut akan menjadi model produksi, tapi bukan model sebuah supercar terbaru.

 Kemungkinan BMW  mengenalkan M8 Convertible. Pasalnya model ini tengah terbidik kamera sedang melakukan serangkaian ujicpba kelayakan. 

Dari gambar yang di terlihat di internet, BMW M8 Convertible masih tertutup stiker kamuflase. Hal belum jelas apa saja perubahan yang terjadi pada bagian eksterior maupun interior. Namun untuk jantung pacu, diperkirakan akan menggunakan mesin 4.4-liter TwinPower Turbo V8 yang sama dengan M5. Mesin tersebut diklaim dapat mengeluarkan tenaga hingga 600 dk dan torsi 750 Nm.

 Frank van Meel sebagai Bos BMW M kemungkinan M8 terbaru ini akan meningkat daya outputnya. Hal ini dilakukan agar dapat membantu memposisikan sebagai kendaraan premium dan label harganya.

Model ini diharapkan bisa diluncurkan pada awal tahun 2019 sehingga BMW bisa memanfaatkan ajang tahunan itu untuk membangun sedan dimasa depan nanti. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bmw,
#
m8,
#
jenewa