MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M4 Cabrio Speed Yellow Hadir Lebih Menggoda

FEB 24, 2018@09:30 WIB | 390 Views

Tampilan desain BMW M4 Cabrio hadir dengan mengedepankan setiap detil yang merepresentasikan tampilan yang kekuatan pada performa mesinnya. Namun di Abu Dhabi, Emirate BMW M4 Cabrio tampil lebih menawan.

Sedan premium asal Jerman menawarkan berbagai perangkat yang bisa membuat pecinta BMW akan kepincut. Bagaimana tidak BMW M4 Cabrio menawarkan salah salah satu warna yang paling langka yaitu Speed Yellow.

Tak hanya warna yang ditawarkan, BMW M4 Cabrio ini juga memiliki elemen aero yang sudah disesuaikan pada mobil ini. Bagian depan berbagai perubahan juga dilakukan sehingga tampilannya terlihat agresif. Grille depan yang menyatu dengan headlamp membuat tampilan lebih tajam.

Kemudian bumper depan terdapat air splitter dan berbagai lubang udara agar terlihat lebih agresif. Tak hanya itu mobil ini juga terlihat lebih ‘ambles’ ke tanah . Tak hanya itu beberapa trim serat karbon disematkan winglets yang ditambahkan ke sisi bumper.

Lalu bagian diffuser terbuat dari serat karbon dan dibuat oleh tuner Jerman AC Schnitzer. Hal ini berfungsi untuk mendorong konversi pada kecepatan mobil lebih tinggi.

Masuk kabin tidak terlalu signifikan, sang tuner hanya mengabungkan jok dengan jahitan kontras kuning. Kemudian dashboard, konsol tengah, door trim terbuat dari serat karbon. Hal ini dilakukan agar BMW M4 berkelir kuning selaras dengan warna ekstrior yang terlihat apik.

Menambah kesan sporty dan juga gagah seperangkat suspensi dan velg baru dengan desain M666 yang terkenal dengan sentuhan warna hitam dan kuning terlihat lebih eye cathing, BlackPlas. Bagaimana menurut kalian dengan tampilan BMW M4 Cabrio ini? [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
bmw,
#
m4,
#
cabrio