MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M2 Versi Balap Berlabur Serat Karbon

MAY 10, 2018@10:25 WIB | 102 Views

BMW membenamkan jantung mekanis M4 ke dalam coupe Seri 2 dan menghadirkan kendaraan BMW M2 dengan serangkaian M Performance Parts. Bisa Anda lihat dari gambar yang kami sajikan. Betapa gagah nan sporty BMW ini.

(Tampilan BMW M2 dengan serangkaian M Performance Parts)

Baiklah, kita awali beberapa rangkaian aksesori mulai dari paket suspensi yang lebih hardcore. Pegas-lebih keras plus tambahan tinggi 20 milimeter (0,78 inci). Jenis peredam ini yang dapat disesuaikan dan pengaturan rebound untuk membantu pengemudi yang terobsesi pada performa.

(BMW M2 pakai sistem rem enam piston depan dan kaliper belakang empat piston)

Selain paket suspensi, mereka juga membawa sistem rem baru dengan enam piston depan dan kaliper belakang empat piston dilabur warna merah. untuk mempercantik kaki-kaki, disematkanlah satu set velg baru 19 inci, yang bisa dipasangkan dengan ban Michelin Pilot Sport Cup 2 semi-slik.

Ada sistem telemetri onboard baru yang juga ditawarkan, dan sebagian besar sisa katalog terbuat dari serat karbon. Sebut saja tutup kap mesin, atap, dan bagasi semuanya diganti dengan versi karbon. Tentu saja tersedia kit aero yang diperlukan, termasuk splitter depan baru, side skirt, diffusor belakang, lip spoiler belakang, dan sayap belakang, semua terbuat dari bahan karbon ringan.

(Banyak bagian BMW M2 pakai part ringan dengan serat karbon)

Masih kurang? Baiklah, tersedia kisi-kisi, ventilasi, spion, kusen pintu, dan penutup mesin juga dapat diganti dengan lebih banyak komponen serat karbon. Dan interior dapat dipesan dengan lingkar kemudi baru, lengkap dengan pedal logam dan segelintir Alcantara dan terakhir trim serat karbon. (alx/timBX)

Tags :

#
bmw m2 versi balap berlabur serat karbon,
#
bmw m2,
#
bmw sport