MENU
icon label
image label
blacklogo

Gawat BMW M2 CS Performance Kit Dahler, Tenaga Naik 543 hp dan Torsi 740 Nm

SEP 02, 2020@14:17 WIB | 405 Views

Para petrolhead cukup tahu kehebatan BMW M2 CS (Competition Special Edition), dengan mesin yang luar biasa. Gaya body yang muscle dengan sinyal menengah namun punya power binal layaknya beruang. Jadi bahasan BMW M2 CS cukup menjadi pelengkap jajaran M2 lainnya.

Dengan bekal mesin 6 silinder segaris, kapasitas 3.0 liter, dengan induksi paksa, mampu meraung di putaran mesin 7.600 rpm. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 444hp dan torsi melebihi 550 Nm. 

Penggerak roda belakang mendapatkan energi melalui transmisi manual 6 percepatan. Namun BMW M2 CS juga punya  transmisi otomatis 7 percepatan.  Sosok muscle ala Bavarian ini punya titik akselerasi 0-100 kpj kurang dari 2 detik, dan kecepatan tertinggi hingga 286 kpj.

BMW M2 CS punya panel bodi serat karbon dan penggunaan velg 19 inci. Pilihan velg yang besar didukung dengan suspensi adaptif, membuat handling mobil berkontribusi cukup besar menciptakan M2 CS cukup luar biasa dan diperhitungkan. 

Sebegitu komplitnya, BMW M2 CS namun cukup ada ruang untuk modifikasi. Ranah tuning, customize dengan performance kit dan peningkatan performance diatas kemampuan pabrikan terbuka. Dibawah tuner Dahler Design dan Technik, secara basic adalah bengkel custom body sekaligus bengkel performance yang berpusat di Belp, Swiss pada 20 tahun silam. 

Tuning kit dari Dahler, BMW M2 CS secara signifikan telah naik angka kinerja. Begitu juga dengan rangkaian cadang aftermarket dan peningkatan performa yang sudah tak terhitung. Termasuk Toyota GR Supra 2019, Mini couper F60 Countryman atau R59.

First stage bisa menambahkan tenaga 68 hp, meningkat hingga 512hp dan torsi 699 Nm.  Sementara Stage 2, kit performance Dahler mampu mendorong tenaga 543hp dan torsi hingga 740 Nm cukup mencengangkan.

Titik elegan dan racing look akhirnya mencomot karbon fiber mewah Eventuri (brand aftermarket Inggris).  Sementara knalpot stainless diinstal cukup membuat M2 CS meningkat kontributif. Gaya street racing dipertegas penggunaan rollbar, dan jok racing. Juga pilihan velg 20 inci lebih besar 1 inci dari pabrikan, dan pilihan warna silver atau keemasan. 

Jadi kalau BlackPals, pingin modifikasi paket performance selain yang ada di market domestik. Maka kehadiran  performance kit BMW M2 CS menjadi jalan terbuka.[Ahs/timBX]

Tags :

#
modifikasi mobil,
#
mobil performance,
#
bmw m2 cs,
#
tunerdahler