MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW i Dealership Pertama di Indonesia

APR 27, 2017@08:00 WIB | 192 Views

PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama dengan PT BMW Indonesia meresmikan diler terbarunya yaitu BMW Serpong pada 25 April 2017. Peresmian diler ini menjadi salah satu hari yang bersejarah bagi Astra International – BMW Sales Operation, dimana BMW Serpong merupakan diler resmi pertama di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW i. 

Terletak dengan strategis di Astra Biz Center yang beralamat di Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang, dealer BMW Serpong didirikan diatas lahan seluas 4.675 meter persegi serta dilengkapi dengan berbagai standar fasilitas pelayanan.

Selain itu, BMW Serpong juga sudah dilengkapi fasilitas BMW i Service dan BMW i Corner yang memungkinkan para konsumen mendapatkan pelayanan optimal dan terbaik untuk kendaraan BMW i. 

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia , mengatakan, “Peresmian dari BMW Serpong merupakan bukti dari komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke konsumen otomotif Indonesia.

Kami berharap BMW Serpong akan menjadi referensi pertama bagi para konsumen maupun calon konsumen BMW di Indonesia, khususnya di area Serpong dan sekitarnya, dalam merasakan secara langsung  layanan premium dan sheer driving pleasure yang ditawarkan BMW, serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi.”  [aag/timBX]

Tags :

#
bmw i,
#
bmw i dealership,
#
dealer bmw,
#
blackauto