MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Hadirkan X4 Generasi Kedua

FEB 16, 2018@20:00 WIB | 175 Views

BMW dengan bangga meluncurkan generasi kedua dari salah satu Sports Activity Coupé yang paling kondang di dunia - BMW X4. Dia menyatukan ciri khas model BMW X dengan keanggunan sebuah sport coupé - sebuah formula yang juga diterapkan pendahulunya mencapai lebih dari 200.000 penjualan global sejak diluncurkan pada tahun 2014.

Keuntungan X4 yang baru meningkatkan dinamika berkendara, desain eksterior coupé siluet yang menonjol dengan kuat dan bahkan kini lebih banyak penyempurnaan, bersama dengan sistem bantuan dan konektivitas mutakhir.

All-new BMW X4, 81 mm lebih panjang dari pendahulunya, dengan 54 mm ditambahkan pada jarak sumbu roda dan lebar ekstra 37 mm. Mobil ini juga lebih rendah 3 mm. Semua elemen ini datang bersama untuk memberikan proporsi yang ditarik secara dinamis untuk menekankan distribusi berat 50:50 yang sempurna dan memberikan petunjuk potensi performanya yang mengagumkan.

X4 juga mempertahankan ciri khas grill ginjal BMW dan lampu depan ganda, sementara lampu kabut LED horizontal baru kini terintegrasi ke intake udara luar membentuk interpretasi baru model wajah X yang familiar. Semua model juga sekarang memakai fitur lampu LED Adaptive sebagai standar.

Ada dua model varian opsional memungkinkan pengemudi mempersonalisasikan tampilan all-new BMW X4 untuk mencerminkan selera pribadi mereka. Masing-masing dilengkapi dengan desain standalone serta velg alloy ringan 19 inci.

Model M Sport memiliki tampilan yang lebih dinamis, dengan jelas menyatakan keinginannya untuk memberikan performa di jalanan dengan apron depan / belakang baru yang secara aerodinamis dipadu side skirt, dan aksen cat High-gloss Black. Model M Sport X yang baru dirancang untuk memancarkan sportivitas yang sportif di jalanan, berkat aksen styling warna Frozen Grey (warna dengan konotasi balap rally), serta intake udara side skirt, rear underguard yang dirancang secara individual. Spesifikasi standar 'Sport' jadi titik awal kepemilikan X4 buat pemakai baru.

Selain itu, X4 baru sekarang juga bisa dispesifisikan dengan pilihan dari portofolio BMW Individual. Dirancang untuk memberikan desain eksterior agar terasa sangat eksklusif termasuk pemberian lapisan cat individual BMW Sunstone metallic dan velg alloy Individual 21 inci. [bil/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
x4,
#
sports activity coupé